TAHUN BARU 2

688 45 1
                                    

pukul 02;00 pagi tanggal 1 januari 2020

yoona berlari memasuki area lobi rumah sakit , saat mendengar kabar para unnie nya yang tidak sadarkan diri di apartemen taeyeon, yoona langsung mengendarai mobil nya tanpa di temani sang manager , dengan kecepatan penuh hanya dalam waktu beberapa menit saja yoona udah samapai di rumah sakit seoul internasional hospital, tampa membuang waktu lagi yoona memarkirkan mobil nya lalu berlari menuju ruang IGD di mana para unnie nya sedang dalam pemeriksaan oleh dokter , saat menemukan nya yoona langsung masuk ruang IGD dan betap terkejutnya yoona saat melihat ke 4 unnie nya bener-bener tidak sadarkan diri , dengan  di pasangnya masker oksigen dan beberapa kali detak  jantung mereka sempat berhenti , yoona hanya membekap mulut nya dengan ke dua tangan nya dan berdoa agar ke 4 unnie nya selamat dan tidak meninggalkan nya sama seperti jeonghyun dan sulli .

FLASBACK

  

'' HAPPY NEW YEAR SEMUA , ANYYEONG.''

setelah selesai yoona langsung masuk ke ruangan nya , perasaannya yang sudah mulai gak karuan itu benar-benar yoona rasakan setelah selesai mengirim pesan ke pada yuri , mulai saat itu perasaan nya di mulai , takut , gelisah , dan jantung nya berdebar lebih cepat seperti akan terjadi sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelum nya.

setelah minum dan berganti pakaian yoona langsung mengambil ponsel nya dan akan menghubungi sooyoung untuk memastikan bahwa perasaan nya ini salah .

setelah menunggu beberapa saat sooyoung mengangkat telfon dari yoona , perasaan takut itu hinggap kembali saat mendengar suara sooyoung, dan perasaan itu benar -benar jelas ketika sooyoung mematikan sambungan telfon dengan nya , perasaan itu benar-benar muncul bahkan sangat jelas yoona rasakan , yoona mencoba menelfon kembali nomor sooyoung tapi tidak di angkat oleh sooyoung.

'' sebenarnya ada apa dengan kalian , kenapa kalian membuatku khawatir unnie .'' selain menelfon sooyoung yoona juga mencoba menelfon yuri , hyoyeon , dan taeyeon, tapi hasil nya  nihil , terlintas di pikiran yoona untuk minta bantuan '' ya 119 aku coba minta bantuan mereka '' 

tut....tut......tut......

'' yeobseo '' petugas 

'' somerset palace seoul 7, yulgok-ro 2 gil jongno-go, jongno go , seoul lantai 5 nomor 20.'' yoona

'' ne .? petugas 

'' tolong unnie ku , mereka tidak bisa di hubungi sejak tadi , tolong datang ke alamat yang ku sebutkan tadi , tolong selamat kan mereka , mereka so nyo shi dae member , aku mohon tolong mereka tuan , jebal juseyo.'' yoona

'' baiklah kami akan datang jangan khawatir nona. '' petugas 

'' ne , ah tolong media jangan sampai tahu mengenai ini jebal .'' yoona

'' baiklah nona , kami akan usahakan untuk tidak membuat media tahu akan hal ini, .'' petugas

'' terima kasih, tolong hubungi aku jika kalian bersama mereka .'' yoona 

'' ne nona.'' petugas

saat ini yoona sudah sampai di apartemen nya setelah yoona menghubungi 119 yoona memutuskan menuggu kabar dari mereka di rumah , sudah  hampir 1 jam  yoona menuggu telfon dari mereka untuk mengetahui kabar dari ke 4 unnie nya itu. ponsel nya selalu berada di dekatnya 

jinagan gejeol geusairo saegyeojin chueok geujungedo

oneul nan neol cheoeum bon geunal tteoola

'' yeobseo .'' yoona 

''................'' petugas 

'' mwo , rumah sakit mana .'' yoona 

PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang