22 September 2019
Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu member SNSD yang di juluki DANCING QUEEN.
Yuri terbangun dari tidurnya dan melihat sisi kanan nya , orang yang pertama Yuri liat adalah dongsaeng kesayangan nya Yoona. Ya Yoona memutuskan untuk menemui Yuri setelah beberapa Minggu tidak ada kabar bahkan menghilang entah kemana.
Yuri menatap Yoona yang sedang tertidur pulas di samping kanan.karena setelah sampai di apartemennya Yuri ,Yoona langsung menanyakan beberapa pertanyaan tentang hilang nya Kwon Yuri sampai membuat member lain khawatir.
setalah mendapatkan jawaban tentang semuanya Yoona memutuskan untuk menginap karena hari sudah malam.
Pukul menunjukan 09:00 22 September 2019 pagi
Setelah puas melihat wajah dongsaeng kesayangan nya Yuri mengambil handphone yang ada di nakas samping kasur nya , saat melihat jam dan tanggal Yuri menyadari bahwa hari ini adalah ulang tahun Hyoyeon yang biasanya dialah orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun melalui telepon dan di lanjuti dengan surprise dari member untuk Hyoyeon, tapi hari ini dia tidak mengucapkan happy birthday ke Hyoyeon." Unnie, kenapa dari tadi unnie hanya melihat handphone?" Pertanyaan Yoona membuyarkan lamunan nya.
" Oh, kau sudah bangun Yoong!"
" Waeyo?
" Unnie lupa bahwa hari ini ulang tahun dancing Queen kita yoong!
" Dancing Queen? Ah Hyo unnie!"
" Mmmmm siapa lagi kalau bukan Kim Hyoyeon dancing Queen di grup kita!"
" Emang hari ini tanggal 22 unnie?"
" Aigo , ini lihat tanggal hari ini?"
" Omo, aku juga lupa kalau hari ini tanggal 22 September unnie! Bagaimana ini ,Hyo unnie pasti sedang marah karena kita lupa mengucapkan ulang tahun kepada nya?"
" Gimana lagi kita harus menemui nya dan meminta maaf karena lupa padanya Yoong."
" Ya sudah kita berangkat sekarang aja?"
" Kau ingin pergi ke rumah Hyoyeon dengan pakaian tidur ini, setidaknya kita mandi dulu sebelum berangkat!.
" Heheheh mian , ya sudah aku mandi di kamar mandi yang di dekat dapur dan unnie mandi di kamar mandi kamar ini ya ? Unnie ? Yoona menahan tangan Yuri.
" Ada apalagi Yoong?
" Aku pinjam baju mu ya , bajuku bau alkohol coba cium ini!". Yoona mengambil baju nya dan memberikan baju nya agar Yuri mencium baju nya yang bau alkohol karena semalam.
" Tidak usah, dan kau suruh siapa minum banyak Soju ah." Yuri berjalan ke arah lemari dan memilih pakaian yang akan dia pinjamkan ke yooona
"Ini pakai ini!.
" Gomawo unni, muahh!" Yoona langsung keluar kamar dan Manuju kamar mandi yang berdekatan dengan dapur.
" Dasar anak itu !".
Ting.....nong....Ting..... nong
" Apa Hyo unnie tidak ada di apartemennya unnie?
" Tidak mungkin , Hyo selalu tidak mengambil pekerjaan di hari ulang tahunnya!
" Tapi tidak ada jawaban dari Hyo unnie, apa Hyo unnie kenapa-kenapa lagi unnie?"
Pletakkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY
Фанфикsekelompok grup terkenal Korea tengah merayakan anniversary mereka yang ke 12 tahun dan ulang tahun salah satu member SNSD yaitu Tiffany yang tepat di bulan yang sama yaitu Agustus