BONUS

367 29 1
                                    

Taeyeon dan Sunny
















Happy Reading





















Malam berganti siang , bulan bergantian dengan matahari untuk menyinari bumi. Manusia yang tadinya terlelap tidur sudah saatnya melakukan aktivitas seperti biasa nya . Ada yang berolahraga, berangkat kerja maupun berangkat ke sekolah. tak terkecuali seorang wanita yang mulai terbangun dari tidurnya karena pergerakan yang di lakukan oleh kucing kesayangannya.

" Eeeengg , sogeumah , paperah biarkan eomma tidur sebentar lagi "

" Meoww.....meoww.....meowww "

Sepertinya kedua kucing ini sudah tidak sabar untuk mendapatkan sarapan paginya yang akan di berikan oleh eomma Mereka.

" Baiklah eomma bangun , aihhh kalian itu ! Kemarilah "

Wanita itu pun akhirnya menyerah untuk tidur kembali karena suara berisk yang di timbulkan oleh kucing kesayangannya itu.

Keluar kamar  dan mengambil makanan khusus kucing peliharaan wanita itu langsung memberikan nya kepada dua ekor kucing yang mengikuti kemana dia pergi.

" Aigo kalian pasti lapar , maafkan eomma ya sogeum , paper "

" SUNNYYYYYY AHHHH "

Sunny yang merasa namanya di panggil mencari keberadaan asal suara itu. Suara yang sangat sunny hafal dan sunny rindukan. Saat memasuki ruangan di mana dia menyimpan berbagai hadiah dari fans sunny menemukan boneka hello Kitty yang ada di dekat foto dirinya dan member SNSD.

Sunny pun mengambil boneka itu lalu menekan tombol yang ada di boneka itu lalu terdengar suara sahabat nya yang benar-benar dia rindukan.

Sunny ah saengil cukhae aku harap kau menjadi pribadi yang lebih baik lagi, aku juga berharap semakin kau dewasa kau semakin yakin dengan keputusan yang kau ambil itu. Tolong sehat selalu , jangan sakit , saranghae iri chingu.

Tes sunny langsung mengelap air matanya yang mengalir begitu saat sunny mendengar suara dari boneka hadiah ulang tahun Taeyeon tahun lalu.

Ya sunny sangat merindukan taeyeon hingga dia sampai bisa mendengar suara Taeyeon walau taeyeon sudah tidak berada di dunia ini lagi.
Menaruh kembali boneka itu ketempat nya dan mulai meninggalkan tempat itu.

Sunny masuk kekamar mandi dan mencuci muka nya untuk membuat nya sadar bahwa suara yang di dengar nya itu hanya halusinasi nya saja.

" Tidak sunny ...... Tidak suara yang kau dengar itu bukan suara Taeyeon itu hanya halusinasi mu , Taeyeon sudah pergi dia sudah tenang di sana "

Sunny menundukkan wajahnya hingga tanpa sadar air matanya keluar lagi. Sampai saat ini sunny masih merasakan penyesalan pada dirinya sendiri karena tidak bisa menemani Taeyeon di saat Taeyeon sedang melawan depresi nya.

" Maafkan aku Taeyeon , tolong maafkan aku , aku bukan teman yang baik untuk mu. Hikkkkkssssss....hikkkssss "

Sunny menangis di kamar mandi. Hari di mana taeyeon meninggal hingga hari ini sunny memutuskan untuk mengurung diri di apartemen nya , bahkan beberapa member dan Jessica berusaha untuk mengajak nya keluar hanya untuk menghirup udara luar. ya sunny hanya keluar saat semua kebutuhan rumah dan makanan kucing peliharaan nya habis serta membawa kedua kucing peliharaan nya ke dokter hewan. Setelah itu sunny tidak keluar rumah sampai keperluan di rumah nya kosong.

Sunny menenangkan dirinya sebelum sunny keluar dari kamar mandi. Sekali lagi membasuh wajah nya sembab dengan air sunny keluar dari kamar mandi, melihat sogeum dan paper sudah menyelesaikan makan mereka sunny mulai merapihkan tempat makan sogeum dan paper, serta membersihkan pasir dari kotoran kedua kucing kesayangannya.

PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang