MOMENT JESSICA DAN TAEYEON
Jessica mengendarai mobil sport nya membelah kota Seoul dengan di temani lagu dari Taeyeon " FINE ". Sepanjang jalan Jessica tidak pernah berhenti bersenandung tiap lirik yang terdengar di radio mobilnya.
" Aku merindukan mu taengo ah ". Ucap Jessica.
Mobil Jessica berhenti ketika lampu telah berubah menjadi merah saat itu juga mata Jessica menangkap sebuah bartner yang bertulisan " KAMI MERINDUKAN MU KIM TAEYEON " Jessica sudah sangat jelas siapa yang membuat bartner tersebut. Ya sone , sone lah yang telah membuat bartner tersebut di persembahkan untuk Taeyeon.
" Bukan hanya aku dan member SNSD yang lain merindukan mu taengo , tapi sone juga, tidak bisakah kau hadir di mimpiku sekali saja." Tak terasa air mata Jessica keluar dengan sendirinya ketika mengingat moment-moment bersama Taeyeon hadir.
Flashback on
Taeyeon keluar dari mobil van SNSD seorang diri , karena memang hari ini Taeyeon memliki jadwal individu tidak di temani oleh member SNSD yang lain. Sebelum ketempat lokasi syuting nya Taeyeon menyempatkan diri untuk singgah ke gedung SM terlebih dulu untuk mengantar kan dompet milik Sulli yang tertinggal di drom saat semua member FX menginap di drom snsd.
Di waktu yang bersamaan juga Jessica sedang berada di gedung SM untuk membahas kontrak iklan yang akan segera berakhir bulan depan. Berada di kafetaria SM Jessica tidak sengaja melihat Taeyeon yang kebetulan baru masuk ke dalam gedung SM.
Setelah memastikan bahwa itu benar Taeyeon , Jessica berjalan mendekati Taeyeon yang sedang asik telfonan." Taeyeon ah." Jessica merangkul pundak Taeyeon dengan tersenyum sambil menyodorkan minuman milik nya.
Taeyeon hanya membalas tersenyum sambil mengambil minuman milik Jessica itu." Siapa." Ucap Jessica sambil berbisik sambil memencet tombol lift.
" Kim sinyoung unnie." Jawab Taeyeon
" Ne , nanti aku hubungi lagi unnie.ne annyeong, bye ." Setelah mengakhiri sambungan telfon Taeyeon mengambil lagi minuman milik Jessica.
" Ada apa sinyoung unnie menelfon mu ?" Jessica
" Ah , dia tanya apa yuri dan sunny bersama ku atau tidak ." Taeyeon
" Kenapa? Bukannya yuri dan sunny sudah berangkat ke lokasi syuting dari pagi - pagi sekali.?" Jessica
" Aku tidak tahu , kata sinyoung unnie yuri dan sunny belum sampai , padahal syuting akan di mulai 15 menit lagi." Taeyeon
" Mungkin mereka terkena macet taengo." Jessica
Ting
Jessica dan taeyeon memasuki lift dan memencet angka untuk membawa mereka ke lantai tujuan. " Kau mau ke lantai berapa ? " Tanya Jessica
" Ke lantai 5! Mudah-mudahan saja mereka terkena macet dan tidak terjadi sesuatu ." Taeyeon
" Ya kenapa kau berpikir seperti itu ." Jessica
" Jelas aku berpikir seperti itu, kata sinyoung unnie ponsel mereka berdua tidak aktif, manager oppa juga . Kalau bukan terjadi sesuatu ya apa coba." Taeyeon
" Mungkin saja ponsel mereka baterainya habis taengo." Jessica
" Baterai habis bisa berebarengan seperti itu." Taeyeon
" Molla ." Jessica
Sesampainya di lantai 5 Taeyeon dan Jessica berpisah " kau pulang jam berapa Sica? Taeyeon menghentikan lift yang akan tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY
Fanfictionsekelompok grup terkenal Korea tengah merayakan anniversary mereka yang ke 12 tahun dan ulang tahun salah satu member SNSD yaitu Tiffany yang tepat di bulan yang sama yaitu Agustus