Hari ini tanggal 2 september 2019 tepatnya masuk 3 bulan aku dan tasya tak bertemu karna terhalang oleh keadaan,jarak,waktu,dan tempat.
Sebenarnya semenjak kepergian tasya banyak yang ingin ku ceritakan padanya tentang kesepianku disini,tentang arga,dan juga tentang apa pun yang terjadi padaku selama kami tak bertemu.
Rasanya aku tak sabar ingin jumpa dengannya berbagi cerita lagi padanya dan tertawa lepas dengannya,tapi entahlah apa yang terjadi padanya saat disana:),bukanku egois namun yang kurasa perubahan padanya sangat banyak bukan juga aku tak senang melihatnya bisa menjadi lebih baik lagi.
Aku sangat senang dengan perubahannya yang menjadi pribadi yang lebih baik disana namun yang membuatku agak sedikit kecewa dan mengulang mengingat perkataan kyai disana yang katanya"Udahlah tasya jangan sedih ya,kan disini masih banyak temen baru temen lama lupain aja" sebarnya saat aku mendengar itu aku merasa aku akan hilang dari ingatan tasya namun aku berusaha tak menghiraukannya karna ku yakin tasya gak bakal ngelupain aku tapi kayaknya pemikiranku salah dan kata² kyai itu yang lebih benar:).
Aku rasa selama 2bulan lebih ini tasya mulai berubah ia mulai lama ngebales chatingku padahal aku sangat menunggu kabar baik darinya sama hal nya seperti aku menunggu kabar dari arga aku pun mengerti bahwa dipondok ia tak bisa berlama² memegang hp tapi aku sanga sangat sangat kecewa dengannya karna pada akhir akhir ini aku chat pun hanya dijawab singkat ya walaupun masih seperti biasa,tapi rasanya beda kurasa ia sudah lupa denganku tapi aku tak ingin berseuzon padanya namun yang kulihat ia sudah mempunyai banyak teman baru disana syukurlah😇
Aku mengerti bahwa sahabat yang baik akan susah dilupakan dan sahabat yang baik akan sulit tuk didapatkan,akupun ragu jika nanti kami akan bertemu lagi ataukah kami akan bertemu lagi?atau sebaliknya tapi jika kami tak dipertemukan kembali aku bangga dan aku sangat senang dapat mengenal dan bertemu sahabat sepertinya yang walau menjengkelkan,egois,dan menyebalkan:)
2september2019.