curhat

439 40 18
                                    

Dan...

Sesampainya dirumah cindy aku lekas mengetuk pintu rumahnya dan dibuka oleh ibu cindy akupun langsung bersalaman dan berlari menuju kamar cindy dan menerobos masuk kekamarnya.

Cindy pun kaget,dan aku tetap menerobos dan memeluknya sambil menangis.

Cindy prov>
Ketika tasya memelukku erat dan menangis aku berusaha menenangkannya dan berusaha mencari tahu apa penyebab ia seperti ini?.

stttssss....  Tenang ca tenang.
Ia pun melepaskan pelukannya,oke tenang dulu kamu kenapa sih ca?  Trus bukannya hari ini harusnya kamulagi drumah arsyad katamu... Belum sudah aku bertanya ia lgsng menjawab.

Udahlah ndy gak usah bahas tentang itu lagi aku sama arsyad udah kelar,blablabla...

Ia menceritakan semuanyaa kepadaku,aku yang mendengarnya prihatin juga emosi dgn ibu arsyad sangking emosinya aku pun menarik tangan tasya dan mengambil kunci  motor lalu memakai hijab instanku,akupun langsung menge gas motorku dengan kecepatan yang kilat.

Sesampainya dirumah arsyad aku langsung menarik tasya dan mengetuk pintu rumah arsyad dengan agak keras dan mengucapkan salam.Tak berselang lama muncul lah wajah arsyad,arga,ibu arsyad, ayah arsyad kala itu aku tak memikirkan siapapun dan apapun kata² yang keluar dari mulutku karna prinsipku memang seperti ini aku pun tanpa basa basi langsung to the point.

Ndy aku..  Belum selesai arsyad bicara aku langsung memotong pembicaraannya.

Diam lu gak usah banyak omong,oke aku kesini buat ngasih tau ibu lu maaf ni yah aku gapernah kasar sama siapapun tapi kalo dia udah kelawatan siapapun diaa harus di kasih tau.

Tante maaf nih ya kalo tante gak suka ama caraku yang kek gini aku kesini mau kasih tau ke tante tolong kalo emang tante gak suka atau gak seneng sama tasya bilang baik² lagian tasya gak pernah ngejar² anak tante,tapi anak tante yang ngejar² tasya asal tante tau tasya asal usulnya jelas ya tan dia anak pertama dari bapak E******** dan ibu i**** dia berasal dari keluarga yang baik baik dan sopan santun juga berk akhlak, maaf juga ya tan kalo emang tante gak peduli sedikitpun tentang kepribadian tasya boleh tapi jangan pernah nilai seseorang tanpa tau asli orangnya kalo tante keberatan buat kasih restu buat tasya sma anak tante oke finee banyak cowo yang nunggu tasya tapi saya harap tante tahu etika bicara dan etika menghormati satu sama lain TERIMAKASIH! .

plakkk....
Arga pun menamparku untuk yang pertama kalinya..
Aku pun terdiam dan menatapnya .

Aku gak nyangka ya ndy kamu sekasar ini sama orang tua aku kecewa sama kamu aku kira kamu perempuan yang gak seperti yang yang lainnya aku kira kamu baik sopan santun dan juga gak berani sperti itu sama orang tua ternyata aku salah.Hubungan kita cukup sampai sini aku muak sama kamu!!

Airmataku pun menetes dan aku menjawab oke kalau itu mau kamu ga aku tau aku bukan perempuan seperti harapan kamu aku gak ada sopan santun dan banyak lagi seperti apa yang kamu bilang ya aku emang gak pantes buat kamu tapi kamu inget selama ini pernah kamu liat aku kek gini? Pernah aku ngelawan orang tua?  Kamu fikir aja kenapa aku bisa sampe kek gini karna aku tahu mana yang bener mana yang salah dan emang pada dasarnya ibu arsyad terlalu kasar dengan tasya bukan aku ingin membela tapi aku tahu bagaimana diposisi tasya dan bagaimana rasanya ketika keluarga dibilang asal usulnya gak jelas dan mulai detik ini pun aku janji kamu gak bakal liat aku lagi maaf kalo emang kamu muakk ngadepin sikap aku yang gini.

Aku pun pergi meninggalkan keluarga arsyad dan arga aku pun mengajak tasya untuk naik ke kendaraan roda dua ku dijalan air mataku pun tetap menetes,aku masih terbayang bagaimana ia menamparku dan kata nya yang mencaciku.

Tasya:
Ndy aku minta maaf gara² aku kamu gini sama arga
Aku:
:) udah gapapa ca emang udah jalannya gini
Tasya:
Tapi ndy..
Aku:
Sttsss dah diem aja gapapa kok kamu mau krumah aku atau balik? "ucapku menahan tangisku dan berusaha tersenyum di depannya.
Tasya:
Balik aja ndy,lagian besokk kan aku mau ke ponpes lagi ndy.
Aku:
Oh iyaya lupa aku, yaudah kita semangat lagi ya kita bakal jauhan lagi.

Dan motorku pun terus melaju.
Dan tibalah saat ia akan pergi ke ponpes lagi,kala itu aku tak dapat mengantarnya karna aku tak enak badan.

Bersambung....

Next>

Kasih saran dong ini ceritanya ngebosenin atau tambah seru sih? Soalnya bingung mau lanjut atau gak 😕
Boleh dm ig author yaa soalnya jarang buka wp:)
Ig:cdnyyy

The story of army fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang