Hari ini tanggal 31 desember 2019 aku dan keluarga tengah sibuk mempersiapkan untuk merayakan tahun baru malam ini kami merayakan tahun baru dan malam tahun baru dibandung kami pulang setelah liburanku usai dan sampai saat ini aku dan arga belum bertegur sapa:)
Dan oh ya malam ini ada seseorang yang hendak datang kerumahku lebih tepatnya rumah bibiku kalian tahu siapa dia? Ya betul dia adalah taruna akpol yang ku temui di dago kemarin,ya bukan apa saat ini ia yang bisa dibilang tengah dekat denganku entah mengapa semenjak kejadian kemarin hanya ia yang dekat denganku ia yang slalu berusaha menghiburku dan ia mulai masuk kekehidupanku sebenarnya aku tak ada rasa padanya tapi mungkin ia adalah bahagia yang tuhan berikan untukku setelah kejadian kemarin aku tengah berusaha untuk menerimanya dikehidupanku dan berusaha melupakan semua tentang arga.
Dan malam pun tiba..
Selepas magrib aku dan keluargaku sudah mulai mempersiapkan segala macam yang diperlukan untuk malam tahun baru ini seperti mengeluarkan peralatannya terlebih dahulu pemanggangan,jagung,ikan,ayam,dll tapi kami belum memulainya karena kami akan merayakannya selepas isya.Oke skip>
Selepas isya pun tiba lebih tepatnya jam 9:30 kami mulai meracik untuk memanggang seperti mengoleskan mentega ke jagung,mengoleskan bumbu untuk ikan dan ayam dll dan ia tengah berada di perjalanan menuju rumahku.Tak lama handphoneku berbunyi dan
Azka calling...
"Hallo"ucapnya dari sebrang sana.
"Iya hallo"ucapku.
"Aku udah mau deket rumah kamu nih"ujarnya.
"Oh udah deket ya bentar aku kedepan ya"ucapku sambil berjalan.Tak lama kemudian mobil azka pun sampai dan ia pun turun dari mobilnya masih mengenakan baju tarunanya.
Hai(ujarnya)
Hai yuk masuk,acaranya didepan sini nih gapapakan(jawabku)
Iya gapapa seru ko(ujarnya)
Dan kami pun duduk mengobrol sembari memanggang jagung dll untuk dimakan saat pergantian tahun nanti.Skip>
Dan tibalah waktu yang dtunggu malam pergantian tahun tak banyak yang kuharapkan ditahun ini hanya berharap aku akan diberikan banyak kebahagiaan di tahun ini,orang orang sudah mulai menyalakan kembang api dan percon kami pun tak mau kalah kami menyalakan percon yang diwakilkan oleh azka yang menyalakannya dan malam pun semakin larut azka izin pulang denganku.Em ndy(ujarnya)
Iya(jawabku)
Besok kalo kamu mau kita jalan yuk(ujarnya agak ragu)
Em,oke boleh(ujarku sambil tersenyum).
Beneran?tapi aku masih pake baju taruna gini lo besok kan kamu tau sendiri kami libur pun masih seperti pendidikan tak lepas dari baju ini(tanyanya).
Iya gapapa kok(ucapku).
Kamu gak malu kan?(tanyanya lagi).
Gak kok,untuk apa malu kan kamu baik(jawabku).
Hehe em oke deh besok aku jemput ya jam 7 aku pulang ya dah(ujarnya)
Aku pun hanya mengangguk dan melambaikan tangan.Skip>
Pagi pun menjelma aku sudah bangun dan mempersiapkan diri untuk pergi dengannya.
Aku pun menggunakan pakaian dengan baju kemeja putih dengan les hitam di tangan dan depan dengan setelan kemeja dimasukkan kedalam rok lepis warna hitam dengan motif kancing dari atas hingga bawah dan tak lupa belt krim yang ku gunakan dan heels krim,dan hijab pasmina krim yang ku bentuk simple,dengan tas hitam sandang tak lupa polesan make up natural ala aku:v.
Aku pun sudah siap dan ia sudah menungguku di depan rumah,aku pun keluar dan ia menatapku sangat tajam ntah apa yang sedang ia pikirkan,akupun masuj ke mobil dan kami pun berbincang bincang.
Em kita mau kemana nih?(tanyaku).
Gimana kalo nonton bioskop aja ke mall,sambil ngemall(ujarnya).
Oh okee(ujarku).Skip>
Dan kami pun sampai ke mall yang dtuju kami pun pergi ke bioskop terlebih dulu dan bener banget pikirku antri tiketnya panjang bet sumpah-_ azka pun menyuruhku duduk saja biar ia saja yang mengantri ujarnya,akupun duduk tak lama ada seseorang yang menyentuh pundakku dan tanpa sengaja aku pun menoleh dan berdiri.Arga... "ujarku.
Cindy,kamu ngapain disini?dan soal yang kemaren please ndy aku mintak maaf aku sayang sama kamu aku janji gabakal ngelakuin hal bodoh kek kemaren lagi."ujarnya menjelaskan.
Aku pun terdiam,dan berkata aku gak tau bisa percaya atau gak lagi sama kamu ga aku gak yakin kita bisa ngejalanin hbngan kek kemarin lagi"ujarku.
Kenapa?apa kamu udah ada yang baru iya?atau kamu benci banget sama aku?"tanyanya.
Nggak bukan itu aku gak yakin laagi sama kamu"ujarku.
Ndy aku janji gabakal gtu lagi kalo suatu saat aku gtu lagi kamu boleh pergi dan gak maafin aku lagi aku mohon ndy aku bakal ngeperbaikin semuannya"ujarnya.Dan..
Woii"teriak azka dari sebrang sana
Ia pun mendekatiku dan arga lalu azka dan arga pun bertengkar aku pun berusaha memisahkan mereka danSTOP!! teriakku sambil berlinangan air mata.
Kalian tu apa apaan sih kalian tu udah besar gak bisa apa ngelarin masalah dengan kepala dingin aja ngomong baik baik gak udah pake kekerasan BODOH!"ujarku sambil menangis dan meninggalkan mereka berdua.
Akupun berjalan dengan air mata ke arah luar mall dan mereka pun menyusulku dan.
Ndy ndy stop,oke kita bicarain baik-baik ya.
Mereka pun mengajakku ke sebuah cafe di mall dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik."udah kelarkan sekarang?jadi kamu bakal milih siapa ndy?"ujar arga
"iya ndy kamu pilih siapa?"ujar azka
"ga,ka maaf kalo aku nyakitin hati salah satu dari kalian disini hati aku masih ada sama arga tapi disisi lain aku takut buat bilang ke kamu azka kalo aku gak ada perasaan buat kamu aku takut kamu sakit hati kamu baik ka aku yakin kamu bakal dapet yang lebih dari aku dan kita bisa temenan ya dan kamu ga aku bakal kasih kamu 1kesempatan lagi tapi kalo kamu buat kesalahan kek kemaren lagi aku bener bener gak bisa sama sama dengan kamu lagi."ujarkuDisana aku melihat kekecewaan di wajah azka dan ia pun berusaha menerima semuanya.
"Iya ndy aku tau kok,gapapa aku kenal kamu aja udah sneng banget makasih ya semalem udah ngajak aku gabung kerumah mu"ujarnya.
Aku pun mengangguk senyum dan menyuruh arga dan azka baikan.
"iya ndy aku bakal berubah"ujar arga.
Akupun tersenyum dan kmi pun menikmati suasana damai ini
Dan setelah kejadian ini aku pun...
Bersambung...
Gimana-gimana seru gak?maaf ya kalo gak seru jangan lupa vote sama comentnya ya guys..❤