Hancur

1.1K 46 4
                                    

Setelah komunikasi hari itu..

Malam ini dengan rinai hujan dan dinginnya malam aku menatap langit yang tengah menurunkan rintiknya hujan kurasa hatiku hancur ketika mendengar dirinya tengah dekat dengan siswi keperawatan disana,bukan ku tak mempercayainya namun memang benar adanya:( kala itu aku baru saja selesai menghadapi ujian akhir semester dimana beberapa minggu belakang aku jarang sekali membuka handphoneku hingga akupun tak tahu apakah ia telah mengabariku ataukah tidak harapku ia telah memberiku kabar walaupun aku sedang tak online ya tapi sebelum offline aku udah izin kok ke dia walaupun alhasil dia gak online:(tapi aku berharap penuh jika aku selesai ujian nanti saat ku buka handphoneku ada notif darinya tapi ku rasa itu hanya anganku karna alhasil gak ada notif satu pun darinya:(

Hari ini tepatnya 9 desember aku tengah berulang tahun harapanku satu aku ingin bertemu dengannya,dan berharap ia yang first ngucapin aku kala itu aku tengah meng scroll akun ig arga ya itung itung ngelepas rindu eaa:v tiba² ada sebuah notif dm dan automatis akupun bergegas membukannya dan ternyata..

Waktu itu menunjukkan pukul tepat 00:00 yaaa ku sengaja menahan kantukku berharap dia(arga)yang ngucapin duluan ke aku alhasil..

Arsyad_76:Happy birrhday ya ndy panjang umur ,sehat slalu,sukses slalu,semoga apa yg di cita²kan tercapai:)
Tasya_ca:Happy birthday beb,semoga makin dewasa aminn,makin cantik,panjang umur,sehat slalu,dan apa yg di cita²kan teecapai❤

Dan masih banyak dm² temen temenku yg lain dn ya pasti aku jwab satu persatu tapi yg kuharapkan ia yg kuharapkan ternyata tak kunjung online:(dan ku beranikan diriku untuk bertanya pada arsyad apakah kabar arga baik² saja? Dan mengapa ia tak kunjung online padahal ia satu asrama dengan arsyad dan arsyad slalu mendapat izin pegang handphone ya walaupun di tengah larutnya malam..

Syad arga ada disitu ga?dia baik² ajakan?

Arsyad_76
Gaada ndy keluar dia katanya ada urusan gtau kmna?tapi tunggu² kok kamu nanyai kabar arga ke aku?emg arga gak ngabarin kamu ndy?

Justru itu aku tanya sama kamu,dia ga ngabarin aku sama sekali,padahalkan kalian dapet jatah main handphone walaupun ga setiap hari?

Asyad_76:
Emm tunggu deh keknya aku tau penyebabnya

Apa syad?

Arsyad_76:
Jadi gini tapi kamu jangan marah sama aku ya,trus jangan kasih tau arga kalo kamu tau dari aku.Jadi gini beberapa minggu lalu aku sama arga dapet IB 1hari trus kita jalan-jalan disekitaran asrama dideket asrama kita tu bukan deket sih tapi sampingan malah ada asrama keperawatan,trus waktu kita jalan pas banget jam makan siang  jadi anak² di asrama keperawatan itu lagi istirahat makan siang ada 2 perawat yang nabrak kita trus mereka minta maaf dan mereka ngajakin makan siang bareng kita ikut aja ama arga,trus lama kelamaan mereka akrab gtu kalo dapet IB arga slalu nyamperin perawat itu aku gatau pasti apa hubungan mereka ya ndy?tapi kek nya mereka lagi deket deh ndy,aku sempet bilangin arga bahwa dia udah ada kamu tapi kamu tau sendiri arga keras kepala banget gtuu ndy maaf ya baru ngasih tau abisnya aku gaaenak sama arga tapi demi kebaikan kalian aku kasih tau kamu aja aku tau kalo aku diposisi kamu gaenakk banget.

Seketika membaca dm arsyad aku merasa aku hancur,perlahan air mataku menetes satu per satu tanpa ku balas lagi dm arsyad langsung ku matikan data seluler ku ku jauhkan handphone ku dan yapss aku benar benar hancur ditengah derasnya hujan yang rasanya,sia sia sudah penantianku ini setelah puasku melampiaskan hancurnya hatiku saat mendengar hal itu aku mengambil wudhu dan sholat tahajud meminta petunjuk yang baik untukku dan dirinya setelah sholat ku pejamkan mataku dan kucoba lupakan semuanya hingga pagi pun menjelma dan sejak tadi malam aku tak memainkan handphone ku lagi dan sim cardku pun sudah ku buang:( rasanya aku tak ingin lagi mempunyai sim card maupun handphone namun kufikir aku hidup bukan hanya untuknya biarlah untuk kali ini aku ingin menjernihkan pikiranku dulu.

2minggu setelah kejadian malam itu akupun membeli sim card  baru dan yaa tentunya dengan perasaan yang sudah kembali ceria kembali dan sudah 2minggu full aku tak membuka akun ig ku dan...

Bersambungg..
Oke guys jangan lupa kasih vote nya ya,sampai ketemu di part berikutnya:v

The story of army fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang