entah

1K 43 3
                                    

Okee setelah kejadian kemaren aku dan arga,tak pernah berkomunikasi lagi bukan apa arga berulang ulang kali menghubungiku via medsos maupun panggilan suara tapi aku tak pernah menjawabnya.

Bukan apa tapi rasanya jika aku menjawab atau membalas kabar darinya untuk apa?semua sudah jelas, arga memilih untuk menjalin hbngan dgn wanita itu karna aku yang membosankan.Dan saat ini aku hanya memilih untuk menjalani semuannya sendiri tanpanya(arga).

Arga prov

Kejadian kemarin membuatku sangat menyesal,mengapa aku sangat bodoh dan berpikir ingin menjalin hubungan dengannya yang baru saja datang dikehidupanku sedang cindy dia yang menemaniku dan lebih lama darinya masuk kekehidupanku.

Dari kemarin aku men spam medsos cindy dan berulang ulang kali menelponnya tapi alhasil tak ada respon darinya.

Sudah 1minggu kami tak bersama(putus) lebih tepatnya tapi aku tak menganggapnya putus hanya(break) lain halnya dengan cindy dia sudah menggap kami tidak ada hubungan lagi.Tak lama aku membuka ig ku dan muncullah postingan dari wajah yang 1minggu ini kurindukan wajah yang tak asing lagi bagiku.dengan capt"Senyum ibadah"

Cindy meng upload 2 slide foto di ig nya dengan pose hanya menunjukkan wajah dengan senyum yang indah,yang 1 minggu ini tak pernah ku lihat lagi dan hari ini aku melihatnya kembali.

Entahlah aku menyesal:(

Lanjutt lagi..

The story of army fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang