Weekend pun tiba..
Hari ini aku tengah rabahan dirumah dengan earphone ditelingaku.Tok..tok..
Ibuku pun langsung masuk karna aku tak menyahut saat dipanggil,ya gimana mau denger orang telinganya ditutup pake earphone😂
"Ibuk"ucapku kaget dan langsung melepaskan earphone ditelingaku dan auto duduk😂
"Emm,pantesan dari tadi dipanggil gak denger² tu ada nak arga di depan"ucap ibukuAku pun langsung membelalakan mata tanpa suara dan tediam kaget.
"kamu kenapa nak?"tanya ibu
"ee..nggakpap buk,beneran ada arga"ucapku tak memercainyainya.
"iya sayang mana mungkin ibuk bohong,cepet pake hijab sana nak arga nungguin"ucap ibuku seraya pergi.Tanpa basa basi akupun dengan pakaian sederhana dan hijab instanku auto keluar kamar dan melihat ke ruang tamu.
"Arga"ucapku
"ee assalamualaikum cantik"salamnya.
"walaikumsalam"jawabku senyum.
"Ih kamu belum mandi ya"ucapnya menggodaku
"kata siapa?mungkin duluan aku mandinya dari pada kamu"jawabku cemberut.
"Hehe iyaiya sayang,jangan cemberut gitu tar aku pulang loh"godanya lagi.
"uhh.. Nyebelin yaudah pulang aja"ucapku sebal
"ohgitu yaudah aku lulang deh"ucapnya
"eee jangan dong"aku menahannya.
"katanya disuruh pulang"jawabnya.
"ohjadi kamu beneran mau pulang yaudah"ucapku berdiri dan berniat meninggalkannya masuk ke kamar.
"eee mau iyaiyaiya becanda sayang"jawabnya menarik tanganku dan mengusap kepalaku yang terbalut hijab.
"kamu kapan pulang,dan bukannya kamu baru aja pergi pendidikan lagi?"tanyaku bertubi tubi.
"iya kemarenkan udah sampe kesana,trus disana diumumkan ada sedikit perpanjangan 1minggu untuk berlibur bersama keluarga sehabis hari raya ya aku langsung pulanglah buat ketemu sama kamu"jelasnya
"eh yang jalan yok"tawarnya.
"Em mau kemana emang?"tanyaku
"ya kemana aja asal sama kamu"godanya lagi.
"ih kamu mah,aku ganti baju dulu ya."ucapku sambil mencubit lenganya.Tak berapa lama aku sudah siap dengan balutan baju kaos kuning dengan hiasan mutiara di lengan bajunya yang setengah tiang,celana jeans warna abu²kehitaman,hijab segi empat hitam bermotif bunga²,tas gandeng berwarna krim,dan sepatu ceper berwana hitam,dan tak lupa make up naturalku.
Akupun keluar dari kamar dan menghampiri arga.
"subhannallah"ucap arga melihatku.
"kenapa?"tanyaku
"gendutnya pacarku"ledeknya.
"ih biarin,tar aku diet"ucapku kesal,sebenarnya badanku tak terlalu gemuk hanya berisi.
"tapi aku suka kamu gendut jangan diet pokonya kamu gaboleh diet"ucapnya padaku.
"emang kenapa?"jawabku
"pokoknya jangan,tar aku marah loh"ucapnya.
"iyaiya jadi jalan gak"ucapku
"iya ayo,buk yah arga ijin bawak cindy jalan dulu"ucapnya sambil bersalaman.
"iya kalian hati² ya jangan pulang terlalu larut"jawab kedua orang tuaku.Kami pun hanya mengangguk dan pergi.
Arga menggunakan baju kaos lengan pendek berwana hitam,celana jeans berkantong disamping lutut kanan dan kiri seperti celana loreng pak tentara tapi motif polos berwana krim,topi hitam polos,sepatu kets berwarna hitam.
Kami pun sampai ketempat rekreasi,disana kami befoto konyol dan mencari tempat makan disana,setelah mendapat tempat makan kami pun makan dan selesai makan kami beristirahat sejenak dan berekreasi lagi sampai pada sore hari kami memutuskan untuk pulang dan beristirahat dirumah.
Skip>>
Dirumah aku sudah menunaikan ibadah sholatku dan aku membuka hp ku dan aplikasi di hp ku.Saat ku buka instagramku,arga menandaiku dalam sebuah postingan dan aku pun membukannya.Saatkulihat postingan itu adalah 2 foto konyol kami berdua sewaktu di tempat rekreasi tadi yang diedit menjadi satu dengan hastag'kenalin si gendut @cindy_'
Dan tentunya seperti biasa banyak temen dan fans arga yang komen di sana seperti.
Fajri09_Siap izin mantap suh👍
Argawijaya_siap bang👍
Akiraa pacarnya kak?
Argawijaya_ @cindy_silahkan diajawab😊
Cindy_ Alhamdulilah selingkuhannya nih😊
Akiraa @cindy_@argawijaya_ yang bener yang mana nih kak?
Argawijaya_ ya dia selingkuhan sekaligus pacarku😁
Cindy_ gaboleh serakah.
Argawijaya_ yaudah satu aja pacarkuuuuu😘.
Akiraa haha lucu kalian kak,bisa jadi cuople idaman nih wkkDan blablabla
Banyak lagi ya guys...
@bersambung...