Sunset bersamamu

683 29 1
                                    

Tasya prov>
Pagi pun menjelma aku dan cindy tengah membersihkan rumah dan kamar se usai sholat subuh kami bergurau,bernyanyi,sambil membersihkan semuanyaa setelah selesai aku dan cindy berniat beristirahat sejenak.

Waktu menunjukkan pukul 7:00 pagi aku dan cindy bergegas ke dapur untuk membantu ibu cindy(ibu) memasak,gurauan serta candaan yang kami lakukan saat membantu ibu memasak pun terdengar dan jeng² masakan pun selesai...

Setelah memasak aku,cindy,ayah,ibu,dan adik² menyantap makanan tersebut tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut kami,dan seusainya aku dan cindy kembali kekamar untuk membersihkan diri karna waktu menunjukkan pukul 9:30 siang.

Kami pun siap dengan menggunakan busana yang simple tapi elegan eaa:v tadinya sih aku bingung karna mau pake apa mau pake celana ya kalian tau lah ya aku udah ga ada lagi celana you knowlah dipondok ga boleh pake celana untung ada sahabatku satu ini yang dari dulu emg thebest banget ya alhasil aku pinjem celana dia tanpa aku minta dia tau dia milihin celana yang ga ngetet luvv dehh❤

Dan alhasil aku menggunakan pakaian:
Baju putih dengan variasi simple yang kumasukkan ke dalam, dan celana jeans gebor tak lupa belt coklat yang ku gunakan, serta hijab yang senada dgn beltku dan sepatu kets putih dan tas sandang warna hitam.

Dan cindy menggunakan pakaian yang simple juga:
Baju lengan panjang warna krim ke unguan,dengan celana jeans gebor yang ia gunakan dgn motif sampingnya tak terlalu tertutu tapi sans dia pake lejing kok buat dalemannya:v, hijab pasmina hitam, sepatu putih dan tas sandang berwarna senada dengan baju.

Tak berselang lama saat kami hendak turun terdengar suara mobil men deru depan rumah aku tau pasti itu mereka,aku bergegas kedepan duluan untuk membuka pintu dan..

Arsyad
Assalamualaikum cantik

Aku yang membuka pintu pun kaget dan malu dibuatnya.Mereka menggunakan style yang terbilang okee dgn baju kaos ngetat yang membalut otot² mereka serta celana ala pak loreng tapi polos dengan tas paha yang ada di paha mereka dan tak lupa topi hitam khas kesatuan mereka. Ntahalah aku hanya tersenyum diam.

Cindy
Woii bengong aja kamu ca, cepet kita izin dulu sama ibu ayah ,yang syad izin sana kita tunggu sini ya

Mereka pun meminta izin kepada orang tua cindy dan kami pun pergi.

Diperjalanan aku dan arsyad dududk didepan sedangkan cindy dan arga di belakang ditengah perjalanan kami sibuk bercerita aku bercerita dengan arsyad dan cindy dengan arga.

Aku
Yang kita mau kmna nih?
Arsyad
Aku sama arga udah ngeputusin,bakal ngajak kalian ke pantai yang tempat dimana kita semua terakhir sama² kemarin,kalian gak keberatan kan?
Aku
Ohiyaiya gak kok:)

Mobil pun melaju sesuai arah tujuan:v
Sesampainya disana kami pun turun kulihat tak banyak yang berubah dari pantai ini pantai yang indah dengan sejuta kenangan kami.Disini kami pun tak mau diam ditempat kami pun memutuskan untuk mengisi perut terlebih dahulu lalu menunggu sunset disana.

Dan tibalah waktunya jam menunjukkan pukul 5:30 sore dimana sunset pun mulai beraksi melihatkan keindahannnya pada kami.

Arsyad
Yang
Aku
Em
Arsyad
Disini dengan suasana sunset ini aku janji aku bakal ngejaga kamu sampe kapan pun,kamu janji ya jangan pernah tinggalin aku ya yang
Aku
Hm(tersenyum)inshaallah yang kalo emang ditakdirin buat nyatu aku gak akan kemana tapi satu hal yang harus kamu tau semenjak kamu hadir aku gak pernah mikir lagi untuk cari penggati kamu:)
Arsyad
Ayangg(sikap arsyad manja kalo lagi sama aku:v tapi cuma sama aku ya)

Kami berdua pun menikmati sunset yang kami tunggu² dari tadi begitu pun dengan cindy dan arsyad:

Cindy prov>
Aku dan arga tengah duduk dibibir pantai menikmati indahnya sunset nan indah, seketika arga pun mengenggam tangaku dan aku pun sontak menoleh ke arahnya.

Arga
Yang kalo nanti kita gak jodoh, aku mau sunset ini jadi saksi bisu kalo aku pernah mencintai wanita yang bukan hanya cantik parasnya tapi juga cantik akhlaknya aku gak tau sampai kapan aku bisa berhenti buat cinta sama kamu aku rasa aku gak bisa:)aku harap kamu gak ada niat buat ninggalin aku lagi kek kemarin ya yang
Aku
(senyum) perihal jodoh atau gak nya aku tetep bangga pernah nemuin laki² nan sholeh serta mampun mencintaiku lebih dari apapun itu,terimakasih saat ini kamu tetep milih aku buat jadi pendamping kamu yang makasih banget:)kita yakin aja yang inshaallah kita bisa sama² terus ya
Arga
Mashaallah yang, aku slalu do'a gtu buat kita semoga ya loveyou yangg
Aku
(senyum)

Kami pun masih menikmati sunset ini bersama².

Skip>
Sepulangnya kerumah..

Lanjut gak nih?? :v

The story of army fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang