PROLOG: NEW STORY.

4.3K 334 35
                                    

Bumi. Tahun masehi, 2029.

Witora Bayu, seorang laki-laki dewasa dan mapan yang sangat hobi berkeliling ke negara-negara lain. Hal ini berawal karena kakeknya dulu adalah seorang pemandu wisata veteran. Karena hal inilah yang membuat kakeknya untuk berkeliling ke negara-negara untuk mencari tempat wisata tersembunyi dan sekaligus menikmatinya.

Kakeknya selalu mengajak seluruh keluarga untuk mengikuti mereka, bahkan Witora Bayu yang pada saat itu masih berusia 19 tahun, berhasil menemukan spot rahasia yang sangat damai. Perusahaan pariwisata terbesar di seluruh dunia menghargai usahanya, dan membeli informasi tempat itu dari dengan harga tinggi, 20 juta dollar amerika serikat.

Dan benar-benar saja, tempat yang ditemukan Witora Bayu sangatlah indah. Terdapat danau dengan diameter yang melebihi 2 km. Selain itu disisi timur nampak sebuah hutan cemara yang kira-kira hanya berjarak 1 km dari danau. Dan di utara yang kira-kira memiliki jarak 4 Km dari danau, terdapat sebuah air terjun yang sangat indah.

Tidak berhenti disitu, Witora Bayu kembali menemukan tempat rahasia yang sangat indah, lebih indah daripada berlian. Setelah mendengar temuan tempat baru dari Witora Bayu yang pada saat itu berusia 23 tahun. Membuat perusahaan pariwisata gempar dengan kesenangan, Akhirnya pemimpin dari Cabang perusahaan itu, membeli informasi dengan harga yang lebih tinggi, 40 juta Dollar Amerika Serikat.

Tempat itu berada di pinggiran hutan, lebih tepatnya berada di dalam gua dan dibawah tanah. Sekitar 1 km dari permukaan, terdapat sebuah danau bawah tanah dengan cahaya yang mengkilap dari kilauan kristal yang menancap pada dinding batu.

Melihat keindahan ini, perusahaan itu tidak meragukan lagi kemampuan Witora Bayu dalam hal ekspedisi. Akhirnya pemimpin utama dari perusahaan itu mengajak Witora Bayu ke perusahaannya, dan menaikkan jabatannya ke sekertaris sementara.

Tapi Witora Bayu membenci hal yang merepotkan, jadi dia sering kabur dari perusahaan dan memulai Petualangannya. Sering sekali Witora Bayu menemukan tempat kecil.

Tapi karena seringnya kabur, Witora Bayu di hukum untuk mengekspedisi kutub utara dan mencari sebuah tempat yang baru. Sekaligus sangat indah.

Witora Bayu sempat menolak untuk pergi ketempat itu karena terlalu dingin, tapi Pemimpin itu sudah merencanakannya dengan sangat licik. Witora Bayu kalah debat dengan pemimpin utama dan dengan ragu menaiki Zet pribadi yang mengarah ke kutub utara.

Saat berada dalam penerbangan, di dalam zet pribadi.

"Sial, apa dia pikir aku adalah serigala salju yang tahan dengan cuaca itu?"

Witora Bayu membanting kepalan tangannya ke pengangan tangan yang berada di sofanya, hanya untuk tidak membuatnya rusak sedikitpun.

Di samping Witora Bayu, terdapat seorang gadis berusia 25 tahun dengan perawakan yang mantap. Dia membuat gaya rambutnya seperti Asuna Hairstyle, dengan rambut yang memiliki panjang sekitar punggungnya. Tatapan matanya yang tajam dan bibirnya yang tipis ditambah lipstick warna merah ceri membuatnya terlihat seperti gadis suci. Rambutnya berwarna pirang sedikit merah.

Dia mengenakan pakaian kantor yang mengungkapkan tubuhnya yang langsing. Dan mengenakan rok mini khas kantor dengan warna abu-abu, terlihat sangat pas di pinggulnya, dan hanya mampu menutupi 20 cm dari pinggulnya.

Dan gadis penggoda ini sedang menatapnya dengan sangat intens, tanpa membiarkan 1 gerakanpun yang lolos dari tatapannya.

Witora Bayu sedikit terganggu dengan tatapan gadis ini.

"Leona Lynn! Apa yang kau lihat?

"Wajah tampanmu! Ataukah bagian yang lain?"

Witora Bayu tersipu dengan kata-katanya yang tanpa disaring. Dan pada saat Leona Lynn mengatakan 'Bagian yang lain?' dia menunjuk kebawah dimana terdapat pisang besar yang terlihat kokoh, berdiri.

Reincarnation Become a Wolf With the SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang