****Dilain tempat,,,,,
Seorang pemuda yang berhasil masuk kedalam rumah target, segera berjingkat-jingkat menyusuri penjuru rumah. Apapun yang berharga mereka ambil dengan beringas, kesempatan emas bagi Adam yang memang ingin balas dendam. Rumah yang ia jarah benar-benar rumah orang berada, walaupun dari luar tampak sederhana namun isinya jangan ditanyakan lagi, segala macam barang berharga bertengger disana. Padahal awalnya Adam mengumpat karena mendapat rumah yang sederhana, ia fikir rumah seperti itu tak ada apa-apa didalamnya tapi ia salah, justru cover yang sederhana belum tentu isinya pun sederhana pula. Bak seorang perampok handal, Adam begitu lihai menjarah segala macam harta benda yang ada disana. Entah rezeki atau apa, Adam menemukan kotak brankas yang cukup besar dengan segera ia buka dan ternyata benar berisi perhiasan yang cukup banyak. Tanpa babibu segera dimasukan kedalam saku jaketnya, kebetulan Adam mengenakan jaket hitam yang lumayan dalam sakunya.
Disisi lain, Agung,Johar dan Alim dengan sangat kejinya merenggut kehormatan gadis yang rumahnya mereka jarah, mereka dengan sangat keji bergantian menguasai tubuh gadis yang masih belia nan cantik itu. Sebelum merekak menguasai gadis itu, mereka membunuh keluarganya terlebih dahulu. Mulai dari kepala kalurga yang awalnya memberontak, sehingga langsung dipenggal kepalanya oleh Alim yang memang palingi kejam diantara mereka, setelah dipenggal wajahnya disayat-sayat oleh Johar, sementara jatah Agung adalah istrinya, pertama yang dilakukan dia adalah mencungkil kedua matanya kemudian, menyayat wajahnya, setelah itu dipotonglah kedua kaki dan tangannya . Mereka lakukan semua itu didepan anaknya yaitu si gadis yang belia itu. Tangisan pilu gadis itu begitu memekik di telinga mereka, sehingga si Alim mendekat kemudian memukul tengkuknya dan direnggutlah kehormatan gadis itu, setelah Alim puas bergantian dengan Johar dan Agung. Sungguh biadap perbuatan mereka, tak ada iman sedikitpun dihati mereka walaupun mereka beragama islam. Hanya karena nafsu dan emosi terhadap pemerintah mereka lampiaskan semua amarahnya pada orang yang tak bersalah.
Setelah selesai mereka segera mengangkut harta benda rumah itu tak lupa gadis itu ditusuk beberapa kali dibagian perutnya kemudian, mereka mengganti baju masing-masing dengan yang lebih bersih setelah itu mereka siramkan bensin yang tadi dibawa keseluruh penjuru rumah dan membakarnya saat mereka akan keluar, sehingga seluruh penghuni rumah itu mati sudah ditangan pemuda bejad itu, yang mereka sisakan hanya bercak darah yang berceceran dilantai dan api yang mulai memembakar rumah itu.
Sementara Adam, tengah kembali ke markasnya sambil membawa hasil jarahannya, Adam tidak melakukan penganiayaan, kebetulan penghuni rumah yang dijarahnya tidak ada, mungkin sudah kabur sejak tragedi kerusuhan ini marak terjadi. Adam segera menyimpan barang-barang yang dijarahnya dimarkas. Setelah itu, Adam segera pergi sebelum teman-temannya melihat dia keluar. Walaupun masih tengah malam, Adam sengaja pergi keluar untuk menjual hasil jarahannya tadi yaitu perhiasan, sengaja untuk sejenis perhiasan seperti itu Adam menjualnya sendiri dan tidak dibagi rata dengan teman-temannya, Adam akan membiarkan hasil jarahannya yang lain untuk dibagi pada temannya seperti tv dan lain-lain.ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
Part ini murni dari imajinasi sy ya guys... ..Penjarahnnya model apa sy tidak tau ya...
Maafkan sy kalo banyak typo yaaa....
Jangan lupa vote dan comentnya ya guyss..
see you dipart selanjutnya ya...