Angin dingin berhembus melewati tubuh gadis yang bergetar hebat.tubuhnya menggigil karena kedinginan.ia terbangun dan berjalan maju menuju pintu didepannya.ia mengetuk pintu didepannya sesekali ia berucap.
"Ampuni aku...tolong buka pintunya"lirih gadis itu sambil menggosokkan kedua telapak tangannya untuk menciptakan sedikit kehangatan.
Lama ia mencoba akhirnya ia menyerah.ia tahu bahwa usahanya akan sia-sia.ia duduk dan menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya yang ditekuk.
Menangis,itu yang selalu ia lakukan walaupun ia tahu bahwa menangis itu tidak akan mengubah segalanya.ia selalu menyesali apa yang ia perbuat walaupun itu benar.karena dimata mereka,ia tetap lah salah.
Kebahagiaan selalu tidak memihaknya.karena dikehidupannya kebahagiaan itu tidak gratis.dimana ia akan mendapatkan kebahagiaannya selalu ada ancaman yang mengiringnya.
Emma pov.
Seharusnya aku mencampur tehnya dengan gula yang lebih sedikit.kenapa aku selalu seperti ini?apa manfaatnya mereka menyiksaku seperti ini?oh iya...mereka akan terhibur melihatku menderita.
Aku tertawa hambar.apakah membuat teh yang kemanisan akan membuat kerugian yang sangat besar?tidak kan..lalu kenapa aku dihukum seperti ini?
Aku bingung,karena aku belum sempat memasukkan gula kedalam tehnya.dan ia langsung meminumnya tetapi ia berkata bahwa tehnya kemanisan.
Apa ini??aku difitnah...lagi.
Kenapa harus aku?bukankah aku ini salah satu keluarga mereka.Seharusnya aku membuat tehnya lebih cepat agar tidak seperti ini lagi..
Tetapi apa gunanya?
Tetap saja aku yang salah walaupun aku tidak membuat kesalahan.kenapa?kenapa harus aku?...aku benci dengan kehidupanku seperti ini...tak bisakah aku bahagia?..Emma pov end.
Emma mendongakkan kepalanya melihat langit gelap yang hampir dipenuhi oleh gumpalan awan gelap.hujan.....
Hujan semakin deras,matahari masih tidak mau menampakkan diri,angin dingin semakin kencang berhembus.
Percikan air hujan membasahi pakaiannya.ia semakin kedinginan.ia berusaha menutup matanya berharap bunga tidur datang dan angin dingin yang menyelimutinya pergi.
#maaf kalo ada typo...
Jangan lupa vote+coment
Oke...-Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE MYSELF!!
Fantasypenderitaan,siksaan,dan pelampiasan membuat batinnya terluka,kegelapan menelannya tak menyisakan setitik cahaya. seorang gadis yang periang menjadi pendiam dan mematikan.banyaknya penderitaan,siksaan dan luka yang ia rasakan membuat ia muak.tak ada...