Chapter 0 - Prolog

6 0 0
                                    

Dia adalah yang terlemah dari Four Heavenly Kings, dan dia adalah pemimpin pasukan Rebirth Demon King's Enforcement. Namanya adalah Artpe Hirtana Kelduke.

Namanya tersebar di seluruh dunia manusia sebagai salah satu dari Four Heavenly Kings.

Jika seseorang menyebutkan Four Heavenly Kings dari pasukan Raja Iblis, manusia akan berpikir tentang monster yang dapat menyebabkan pegunungan jatuh. Mereka dilihat sebagai makhluk yang dapat menyebabkan gempa bumi dan lautan mengering. Namun, Artpe berbeda.

Dia adalah seseorang yang telah diakui oleh Raja Iblis, dengan memoles kemampuan anehnya. Dia dinamai dengan gelar bergengsi sebagai salah satu dari Four Heavenly Kings.

Namun, dia lemah.

Dia akan membuat pintu masuk dengan aura yang luar biasa melilitnya, tetapi pada akhirnya, dia akan mati oleh tangan pesta pahlawan. Kemudian makhluk dengan aura yang lebih dahsyat akan muncul dan berkata, 'Hoo hoo hoo. Sebenarnya, dia adalah yang terlemah dari Four Heavenly Kings! ' Dalam kisah ini, dia dicap sebagai yang terlemah dari Four Heavenly King.

"Pahlawan benar-benar datang, komandan. Bukankah kita harus lari sebelum itu terjadi? "

Seperti yang diharapkan dari bawahan di bawah yang terlemah dari Four Heavenly Kings, semua iblis di bawah komando langsungnya kurang dalam daya tembak. Di atas itu semua, temperamen mereka juga kurang.

"Jika kamu ingin melarikan diri, kamu harus mencoba melarikan diri."

"Maafkan saya!"

Bawahannya berpikir tentang melarikan diri bahkan sebelum pertarungan. Dia memukul bawahannya di belakang kepala, dan dia naik ke atas kastil Raja Iblis. Ketika dia melakukannya, dia bisa dengan jelas melihat kelompok pahlawan yang datang melalui lubang anjing yang dibuat untuk melewati dinding kastil. Sepertinya ini adalah usaha mereka untuk menyusup kedalam kastil diam-diam.

Setiap kali seorang Raja Iblis lahir untuk menaklukkan dunia, seorang pahlawan selalu muncul untuk menempatkan berbicara di belakang kemudi. Pahlawan adalah musuh utama Raja Iblis.

"Dia benar-benar ada di sini. Raja Iblis punya waktu sekarang. "

Pahlawan itu muncul sekitar tiga tahun yang lalu, namun dia sudah ada di sini. Siapa yang akan mengira itu?

Artpe tidak bisa memukul belakang kepalanya sendiri karena berpikir seperti itu.

Namun, dia sedikit lega. Dia ada di sini lebih awal dari yang diperkirakan. Tidak mungkin pahlawan bisa menang melawan raja Iblis.

"Masalahnya pasukanku akan menjadi yang pertama menghadapi mereka."

Mungkin pikiran Raja Iblis dibentuk kembali ketika penggantinya mengenakan mahkota. Raja Iblis yang gila memiliki kepribadian yang mengerikan, dan dia selalu mengirim yang terlemah di antara ras Iblis untuk melawan pahlawan terlebih dahulu.

Pahlawan berkemauan keras ini dapat dengan cepat berkembang selama 3 tahun terakhir, karena iblis terlemah dikirim lebih dulu. Kemudian tingkat kesulitan perlahan-lahan meningkat ketika pasukan gagal. Jika Raja Iblis itu bukan tuan, Artpe akan memukulnya belakang kepalanya.

Saat ini, Artpe sedang bergerak, dan alasan di balik aksinya sudah jelas. Kekuatan terlemah di kastil Raja Iblis adalah kekuatannya, dan dia adalah komandan mereka. Tidak seorang pun dari kastil Raja Iblis yang akan mengangkat satu jari sampai mereka terbunuh.

Artpe memutuskan untuk melihat sisi baiknya. Dia adalah salah satu dari Four Heavenly Kings. Apakah dia benar-benar dibunuh oleh pahlawan baru? Terakhir kali dia memeriksa levelnya sekitar setahun yang lalu, dan pahlawan itu sudah level 200. Dia mungkin sudah sedikit dewasa, tapi dia bahkan tidak akan bisa menggores istana Raja Iblis.

I Reincarnated For NothingWhere stories live. Discover now