Sudah dua hari sejak dia bereinkarnasi sebagai anak laki-laki manusia, Ini adalah saat Artpe membuat keputusan.
"Aku harus membunuh Raja Iblis."
Itu adalah situasi yang benar-benar kacau, tapi dia harus membunuh Raja Iblis.
Mengapa?
Alasannya sudah jelas. Prioritas pertama Raja Iblis adalah untuk membunuh seluruh umat manusia.
Artpe adalah manusia sekarang!
Apakah dia lebih baik terlahir kembali ke dalam ras Demon? Tidak mungkin.
Alasan mengapa bajingan itu mencoba membunuh seluruh umat manusia adalah fakta bahwa Kemampuan bawaannya tidak memungkinkan dia untuk mendominasi manusia. Kemampuan bawaannya hanya bekerja pada ras Demon, dan Raja Iblis telah teliti dalam menangkap semua iblis Dia telah menempatkan semua iblis di bawah pemerintahannya.
Karena Raja Iblis ada di era yang sama dengannya, tidak mungkin dia akan bebas kecuali dia membunuh Raja Iblis.
Artpe mengeluh ketika dia dihadapkan dengan keputusan ini. Dia ingin hidup untuk melihat harapan dan impian masa depan.
'Kenapa aku harus dikirim kembali ke masa lalu! Jika aku lahir 3 tahun setelah pahlawan membunuh Raja Iblis, aku bisa hidup di pedesaan tanpa ambisi. aku bisa saja hidup sambil memelihara sapi! '
Dia agak bisa menebak mekanisme di balik reinkarnasinya. Read All Creation-nya telah berkembang ke tahap kedua. Dia tidak tahu penyebab pastinya, tetapi dia tahu ini semua terkait dengan kemampuannya.
Dia selalu tahu kemampuannya tidak biasa, tetapi dia tidak pernah mengira itu bisa menekuk waktu dan ruang. Tidak, fakta bahwa bahkan ada Langkah 2 untuk Kemampuan Bawaannya adalah kejutan baginya!
Namun, masalah yang dia hadapi sekarang adalah kenyataan bahwa kemampuan bawaannya telah terdistorsi tidak hanya waktu, tetapi hubungan sebab-akibat dari berbagai kejadian.
"Artpe!"
Pintu terbuka dengan cara yang sama seperti dua hari yang lalu. Cahaya terang masuk ke dalam pondok, dan Artpe sudah tahu nama gadis yang membuka pintu.
"Aku tahu kamu akan datang, 'Maetel'."
"Kamu menungguku! Aku sangat bahagia!"
Gadis itu tersenyum cerah di depan Artpe. Dia terlihat sangat muda, tapi dia yakin bahwa dia adalah salah satu pahlawan dalam ingatannya, yang telah menyerang kastil Raja Iblis. Dia juga telah memverifikasi fakta ini melalui kemampuan Read All Creation-nya, jadi itu tidak terbantahkan.
"Kenapa aku harus menunggumu? Hanya melihatmu membuatku merasa cemas. "
"Cemas? ... Ah, ya ampun ~ Artpe ~ "
Pahlawan berusia 12 tahun itu berada di bawah kesan yang salah ketika dia mendengar kata-kata Artpe. Dia menggeliat dan memutar tubuhnya karena malu. Artpe mengerang ketika melihat pahlawan muda itu jatuh ke dalam khayalan.
Selama masa lalunya sebagai salah satu dari Four Heavenly Kings dari pasukan Raja Iblis, Raja Iblis telah memerintahkan Artpe untuk mengumpulkan informasi tentang pahlawan . Sebenarnya, itu adalah tugas tak pantas bahkan yang terlemah di antara Four Heavenly Kings, tapi fakta itu tidak penting sekarang.
Bagian yang penting adalah kenyataan bahwa pahlawan masa lalu tidak memiliki teman masa kecil.
"Ayo bermain sebagai pahlawan, Artpe!"
"Aku minta maaf, tapi aku muak dengan para pahlawan dan Raja Iblis."
"Maka kamu bisa menjadi salah satu dari Four Heavenly Kings pasukan Raja Iblis!"
YOU ARE READING
I Reincarnated For Nothing
AdventureAssociated Names: IRFN 환생은 괜히 해가지고 Genre: Action Adventure Comedy Fantasy Harem Korea Shounen Author(s): Toika Toy Car 토이카 Sinopsis : "Hidupku sebagai iblis... Tidak. Hidupku sebagai manusia benar-benar...." ...