"Hoo ······."
Dia telah memetakan rencana emas untuk mewujudkan masa depan yang tenang untuk dirinya sendiri, tetapi rencananya menjadi kacau sejak awal. Semua kesalahan terletak pada fakta bahwa Artpe dipilih untuk menjadi pahlawan. Masa depan di depannya adalah kekacauan yang membingungkan dan kacau.
"Kenapa aku!"
"Ini semua sangat bagus, Artpe! Bukan itu! "
Maetel menempel di dekatnya, dan dia tersenyum. Di atas kepalanya, Artpe bisa melihat kata-kata yang hanya bisa dilihat dengan matanya.
[Name : Maetel]
[Race : Human Female]
[Title : Hero]
[Level : 1]
[Strength : 8, Agility : 12, Stamina : 11, Magic Energy : 10]
"Tidak peduli bagaimana aku memikirkan ini, ini tidak masuk akal ..."
Betul.
Kali ini, dua pahlawan dipilih.
"Aku percaya bahwa Artpe akan menjadi pahlawan. Artpe itu pintar! "
"Aku percaya 'Kau' akan menjadi satu-satunya yang menjadi pahlawan."
Inilah yang terjadi dalam kehidupan sebelumnya!
Mungkin ini adalah peringatan 1.000 tahun penciptaan dunia ini, dan ini adalah semacam acara besar di mana dua pahlawan diberikan, bukan satu!
Ya, Fakta bahwa ada dua pahlawan berarti bahwa kemungkinan keberhasilan dalam membunuh Raja Iblis sudah naik. Itu hal yang bagus.
Namun, mengapa dia harus salah satu pahlawan! Kenyataan bahwa dia adalah teman masa kecil pahlawan sudah cukup berbahaya, namun sekarang situasinya telah memburuk!
"Tolong tunggu sebentar. Kami akan menghubungi istana, dan kami akan membawa anda berdua ke ibu kota "
"Istana! Apakah kita benar-benar akan pergi ke istana !? "
"Iya nih. Aku akan segera kembali."
"Iya nih!"
"······ uh?"
Kenapa ada dua pahlawan? Kenapa dia menjadi pahlawan!
Dia melingkarkan tangannya di sekitar kepalanya saat dia menghadapi kenyataan seperti mimpi buruk di depannya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia menemukan imam yang bertanggung jawab atas ritual pembaptisan bergerak cepat menuju pintu keluar. Pemandangan itu membangkitkan perasaan tak menyenangkan di dalam dirinya. Artpe menyipitkan matanya saat dia bertanya pada Maetel sebuah pertanyaan.
"Apa yang baru saja dia katakan?"
"Dia akan menghubungi istana, dan kita akan dibawa ke ibukota!"
"Ibukota!?"
"Ya, ibu kota! Ini adalah kota yang berkilau!"
Suara Maetel dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesenangan, dia terdengar sangat manis. Artpe mendengar kata-katanya yang terlalu manis, dan itu menyebabkan ekspresinya menjadi masam secara langsung!
Dalam kehidupan sebelumnya, dia jelas ingat apa yang terjadi pada pahlawan ketika dia pergi ke ibu kota. Dia seharusnya tidak berkubang dalam keputusasaan saat dia berdiri dengan melakukan apa-apa! Jika mereka tidak keluar dari situasi ini, mereka akan hancur!
Artpe memutuskan untuk tidak memikirkan situasinya sekarang. Dia bisa memikirkan kemalangannya sendiri di lain waktu. Yang penting sekarang ...
Mereka harus lari!
YOU ARE READING
I Reincarnated For Nothing
AdventureAssociated Names: IRFN 환생은 괜히 해가지고 Genre: Action Adventure Comedy Fantasy Harem Korea Shounen Author(s): Toika Toy Car 토이카 Sinopsis : "Hidupku sebagai iblis... Tidak. Hidupku sebagai manusia benar-benar...." ...