"Tetap diam, Artpe."
"Hei. Berhenti di sana. Jangan kemari. Hei, hei! "
Artpe menghadapi ancaman terbesar dalam hidupnya. Identitas ancaman ini adalah pasta yang terbuat dari segenggam rumput yang dipegang Maetel di tangannya.
[ TN : Pasta ya kayak pasta gigi atau adonan yang nanti dioleskan ke luka]
"Kau akan segera sembuh jika aku bisa memberikan ini padamu."
"Berhenti berbohong! Tidak mungkin aku menjadi lebih baik dengan menerapkan sesuatu yang kotor seperti itu.... Ah."
[Maetel]
[Level 2]
[Medicine Lv4]
[Care Grass]
[Rumput bekerja melawan semua jenis luka, tetapi pengaruhnya lemah. Jika rumput dibuat menjadi pasta dengan menggabungkan cairan, kekuatan penyembuhannya sedikit meningkat.]
Mungkin itu benar-benar bisa menyembuhkan lukanya.
Ketika pikiran itu terlintas dalam pikirannya, Artpe segera tenang. Ini adalah kesalahannya. Tidak seperti inkarnasi sebelumnya, pahlawan saat ini telah belajar bagaimana menyerang suatu celah. Dalam sekejap, dia melesat masuk, dan dia meletakkan pasta rumput di lututnya!
"Ooh-ahhhhhhhk!"
"Diamlah dan dirawat olehku!"
"Ooh-ahhhh ... Ini benar-benar semakin membaik!"
Dia tidak berusaha keras mencari di semak belukar. Setelah dia menarik keluar rumput, dia meludahinya sebelum meremukkannya.
Rasa sakit menghilang dalam sekejap setelah pasta diaplikasikan!
Artpe tercengang oleh bakat tak terduga yang dimiliki sang pahlawan. Dia bersolek saat dia menjulurkan dadanya yang masih datar.
[ TN : bersolek di KBBI adalah: berdandan; berhias diri; mempercantik diri.]
"Ayahku mengajariku tentang berbagai jenis rumput. Ada rumput yang bisa kau makan, dan ada yang bisa mengobati luka. Bahkan ada rumput yang dapat memulihkan energimu. Dia juga mengajariku tentang rumput mana yang berbahaya untuk dimakan. "
"Aku mengabaikanmu ketika kau mengatakan kau makan rumput sebelumnya, tapi sekarang kedengarannya seolah-olah kata-katamu adalah prediksi ...."
"Mari kita istirahat sebentar sampai obatnya meresap. Ah, sebelum kita melakukan itu .... "
Maetel menemukan sepetak rumput di dekatnya dan dia menarik yang rumput berdaun lebar, mengelapnya di lengan bajunya. Lalu dia membungkus daun lebar di sekitar luka yang diberikan pasta dan mengikatnya dengan longgar.
Dia tampak jahat ketika melawan para goblin, tetapi dalam cahaya ini, dia menunjukkan sisi femininnya. Jika dia anak laki-laki normal, dia pasti akan jatuh cinta padanya pada saat ini. Tentu saja, Artpe mampu menghindari masalah ini. Penyebab kematian nomor satu bagi Four Heavenly Kings adalah perangkap madu. Dia sangat tahu tentang masalah ini, jadi jantungnya tidak berdetak lebih cepat sama sekali.
"Oopsy daisy, Semuanya sudah selesai. "
"......Terima kasih."
"Ini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Artpe untukku!"
Maetel tersenyum lebar saat dia duduk di sebelah Artpe. Setelah pertempuran dengan goblin berakhir, mereka memutuskan untuk pulih dari kelelahan yang disebabkan oleh pertempuran pertama mereka. Mereka beristirahat di atas batu besar yang ada di dekatnya.
YOU ARE READING
I Reincarnated For Nothing
AvventuraAssociated Names: IRFN 환생은 괜히 해가지고 Genre: Action Adventure Comedy Fantasy Harem Korea Shounen Author(s): Toika Toy Car 토이카 Sinopsis : "Hidupku sebagai iblis... Tidak. Hidupku sebagai manusia benar-benar...." ...