"Tubuh manusia itu lemah."
Artpe memiliki wahyu baru, yang harganya adalah goresan di lututnya.
"Artpe selalu buruk dalam berlari. Eh-whew. Aku tahu kau berlari terlalu keras. "
Pendeta itu mungkin kembali setelah menghubungi istana. Pendeta akan segera mencoba menemukan mereka, jadi mereka harus pergi sejauh mungkin. Namun, Artpe tidak bisa berlari dengan baik, karena dia mengalami cedera. Inilah mengapa Maetel membantunya berjalan. Dia memperlambat pahlawan. Jika dia masih salah satu dari Four Heavenly Kings, dia akan mempertimbangkan tindakannya sendiri sebagai perbuatan baik!
"Ini bukan waktunya untuk ....."
"Artpe?"
Artpe telah merentangkan beberapa utas Mana dari tubuhnya dan wajahnya kusut ketika dia merasakan getaran melaluinya. Ada makhluk yang lahir dari mata air jahat di dekatnya. Pada dasarnya, monster sudah dekat.
Ada tiga dari mereka. Monster-monster ini tinggal di hutan dekat manusia, yang tidak terlalu waspada. Seperti yang diharapkan dari monster yang tinggal di wilayah seperti itu, mereka secara alami level 3 goblin. Ini adalah monster yang selalu muncul dalam cerita yang memiliki pahlawan, ksatria atau penyihir sebagai karakter utama. Karakter utama selalu mengalahkan monster-monster ini dengan cara yang paling menyedihkan bagi para monster. Mereka adalah monster yang malang, yang tersingkir lebih awal dari cerita.
Tentu saja, bahkan jika para goblin sangat lemah, Artpe dan Maetel baru saja meninggalkan kota mereka. Mereka hanya level 1, jadi goblin lebih kuat dari mereka. Jika Artpe dan Maetel bergerak melalui rute normal, mereka akan menghadapi slime atau makhluk yang lebih lemah daripada tupai. Mereka bisa menaikkan level mereka dengan memburu mereka bukannya menghadapi goblin!
'Untungnya, saya membubarkan benang Manaku. Tentu saja, akan lebih baik jika aku memiliki sihir tipe Pencarian atau Penghalang! '
Level adalah segalanya di dunia ini. Jika seseorang memiliki tingkat rendah, mereka akan rendah di Mana. Ada pembatasan yang ditempatkan pada Keterampilan dan Mantra, karena jiwa seseorang berkualitas rendah. Seseorang bisa menyerang titik lemah musuh dengan menggunakan skill Sliding Tackle, yang lebih tajam dari serangan dengan pisau, namun seseorang akan mengalami kesulitan memberikan serangan kritikal. Di atas itu, seseorang tidak akan bisa memperlengkapi dirinya dengan peralatan yang bagus!
"Maetel. Kau harus berhenti membantuku, dan .... "
"Hah? Aku bisa merasakan energi aneh. "
Artpe hendak akan memperingatkan Maetel, tetapi dia bergumam pada dirinya sendiri sebelum dia bisa. Wajahnya yang cantik mengerutkan kening.
Artpe bisa melihat kemampuan Maetel berubah secara langsung.
[Maetel]
[Level 1]
[Detection Lv1]
"Aku bisa merasakannya dengan lebih jelas sekarang, Artpe. Aku cukup yakin ada makhluk yang datang ke arah kita. "
"······ah iya. Aku akan memberitahumu hal yang sama. "
Tentu saja, ada juga para genius, yang belajar Keterampilan berkualitas tinggi, terlepas dari level mereka. Inilah yang terjadi pada gadis berambut pirang di depannya! Dia adalah seorang jenius yang terkutuk!
Dia mengeluarkan serangkaian kutukan dengan suara rendah, dan dia memutuskan untuk melihat ini dalam cahaya yang positif. Sekutu satu-satunya adalah seorang jenius.
"Mereka adalah goblin. Mereka semua level 3. Jika pertarungan satu lawan satu, itu mungkin pertarungan yang adil. Namun, ada tiga dari mereka. "
"Jangan khawatir. Saya akan melindungi Artpe. "
YOU ARE READING
I Reincarnated For Nothing
AventuraAssociated Names: IRFN 환생은 괜히 해가지고 Genre: Action Adventure Comedy Fantasy Harem Korea Shounen Author(s): Toika Toy Car 토이카 Sinopsis : "Hidupku sebagai iblis... Tidak. Hidupku sebagai manusia benar-benar...." ...