Happy Reading
*
"Jen"
"iya bentar lagi Rosie"
"Jenn"
"iya iya bentar dulu"
"Jenniee cepaaaaat ih"
"iya iyaaa tunggu bentar yaaaa"
"gamau, cepat gak"
"iya bentar ih yaampun"
"aku tinggal nih"
"jangan dong, nanti aku sama siapa kalau kamu tinggalin"
bodo amat, Rose udah kesal nungguin Jennie lagi main game sama geng nya. gak peduli udah, Rose ninggalin Jennie yang masih sibuk sama game nya.
"Rosie"
hening
"Rosie bentar lagi, nanggung ini"
hening
karena hening, akhirnya Jennie ngangkat kepalanya liat kedepan, tau nya yang di cari gak ada. Jennie panik karena pacarnya tiba-tiba hilang gitu aja.
"eh gue udahan ya, cewek gue ngilang nih"
"apaan sih lo gitu aja panik segala" jawab SinB
"pacar lo ngambekan bgt sih jen" timpal Jisoo
"bodo amat, gue pergi dulu ya" Jennie berlari ninggalin teman-teman nya yang masih asik main game.
Jennie ngeliat Rose lagi jalan sama cowok gak tau siapa, bikin hati seorang Jennie panas aja.
Jennie ngejar Rose dan ngesejajarin jalannya disamping kanan Rose, karena disamping kiri Rose ada cowok antah berantah menurut Jennie.
"kamu kenapa ninggalin aku?"
Rose masih gak jawab, udah capek dia.
"Rose, kamu udah makan?" tanya cowok sebelahnya.
"belum, aku lapar, yuk makan Mike" jawab Rose ke Mike, iya cowok itu namanya Mike.
"yaudah yuk" Mike spontan pegang tangan Rose. Jennie yang ngeliat itu langsung murka, gak terima dia tangan pacarnya dipegang orang lain, selain dia.
"gak perlu pegang tangan cewek gue" Jennie ngelepasin tangan Rose yang tadi dipegang Mike.
"eh? cewek lo?" tanya Mike bingung.
"iya pacar gue, mau apa lo? kegatelan banget lo ke pacar orang" Jennie udah mau marah ini.
"gue gak tau ya kalau Rose udah punya pacar" sanggah Mike.
"ya skarang lo tau kan, gausah deket-deket cewek gue lagi" Jennie narik Rose dari Mike ke parkiran kampus.
Jennie masih emosi, jadi dia gak sadar kalau dia narik tangan Rose kenceng banget, sampe merah.
"lepasin Jen"
"gamau, kamu makan sama aku di tempat biasa ya" masih narik Rose.
"Jennie, lepas, sakit" Rose udah meringis karena tangan nya ditarik paksa sama Jennie.
Jennie ngelihat kebelakang, benar dia narik tangan Rose kuat banget, dia langsung spontan ngelepasin tangan nya dari tangan Rose.
"maaf, Rosie aku gak sengaja" Jennie udah nunduk gamau liat Rose yang kesakitan karena dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL | JENROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019. ⚔️ JEN!TOP