SMG; 0.8

3.5K 420 47
                                    

Happy Reading

*


































Setelah Jennie menepikan mobilnya dia langsung ngehadepin badan nya ke Rose.

"bikin dedek?" tanya Jennie.

Hooh, Rose nganguk-ngangguk polos.

Jennie bersmirk, dia mau kok bikin dedek sama Rosie tapi gak sekarang, status mereka juga masih mahasiswa, Jennie mau kerja dulu minimal magang deh di tempat Papi Jiyong.

"nanti kalau udah nikah ya rosie, aku ngejaga kamu bukan cuma perkara bikin dedek, aku sayang kamu, cinta banget malah" Jennie ngacak-ngacak rambut Rose, gemes aja dia tu masa minta bikin dedek pas mereka masih pacaran gini.

Jennie nakal sih tapi gak ada dalam kamus hidupnya jadi brengsek, bad boleh tapi gak brengsek.

"kamu mau nikah sama aku kan?" tanya Jennie, gak romantis bener emang.

"kamu lagi ngelamar aku?" ditanyain balik sama Rose.

"enggak, nanya aja antisipasi kalau kamu nolaknya dari sekarang" Jennie beserta kejujurannya.

"jadi kamu mau aku tolak, gitu?" Rose dengan salah kaprahnya.

"hah? enggak lah, mana mungkin juga kamu nolak aku kan" Jennie beserta percaya dirinya.

"udah ah!" Rose mulai ngambek, gampang ngambek emang orangnya.

"jadi aku gak ditolak kan?" tanya Jennie lagi.

Rose gamau jawab, Jennie gak romantis banget ngelamar dalam mobil gini. Jauh dari kata cool yang selalu degem-degem nya Jennie liat di tepi lapangan futsal.

"jangan tolak aku ya Rosie" Jennie memang absurd, dia nanya tapi gak siap kalau seandainya ditolak.

"aku tolak!" Jennie yang awalnya mau start-in mobilnya lagi alhasil gak jadi pas Rose bilang tolak.

"dih apaan, kenapa aku ditolak? aku kurang apa emang?" tanya Jennie polos.

"gatau!" ketus mbak Rosie-nya Jennie.

Jennie mau ketawa, dia benar-benar suka ngejailin pacarnya kayak gini, hawa-hawa mau nangis gitu dia suka banget ngeliat itu.

---

Rose dan Jennie udah diruang tamu rumah Rose, ada Lisa dan teman-teman basketnya juga. Mereka lagi meeting buat tanding basket sama kampus sebelah seminggu lagi.

"ke kolam renang aja yuk?" Jennie nanya, Rose nya ngangguk soalnya bising banget karena makhluk-makhluk unfaedah.

"oi pendek mau kemana?" tanya Lisa pas ngeliat Jennie gandeng tangan Rose.

Jennie ngelempar sepatu yang dia pake ke arah Lisa, gak suka dia dipanggil pendek walau nyatanya dia emang pendek sih.

Tapi dengan mudah Lisa menghindar dari sepatu yang dilempar Jennie, malah kena pelipisnya Woojin.

"shit!" dengus Woojin megang pelipisnya. Lisa udah ketawa-ketawa gak jelas karena berhasil ngehindar tapi malah kena Woojin.

"woii sultan pendek sini lo" Woojin nantangin Jennie, salah orang jin :(

Rose natap Jennie yang juga ngeliat ke dia. Dapat gelengan kepala dari pacarnya, buang nafas kasar si Jennie.

"muka lo bisa gue robek asal lo tau!" kata Jennie yang tangan nya masih digenggam Rose biar gak lari ke Woojin yang sedang masang senyum jijiknya.

STEAL MY GIRL | JENROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang