JR Final Chapter - 02

5.3K 377 62
                                    

Happy Reading

*






























H-3 Nikahan Jennie - Rosé

semua keluarga dari Papi Jiyong dan Mami Chaerin udah ada didalam istana mereka, termasuk Jenno dan Jeteo, Camden gak ikut karena memang gak memungkinan untuk dateng.

Jennie lagi dikamarnya mainin gitar, stel-stel gitar yang baru dia beli dari Jepang, paketan doang gak ke Jepang langsung kok, udah gak boleh pergi jauh-jauh karena deketan hari H.

"dad, where is uncle jun?" tanya Jeteo ke Jenno.

Jenno dan Jeteo ini baru mendarat, belum ketemu Jennie, yang Jennie tau Jenno dateng sendiri gak bawa Jeteo.

"in his room, do u remember where the room is?" tanya Jenno ke anaknya.

Jeteo ngangguk, langsung lari ke tangga buat nyamperin Om Jenjun nya.

Tok Tok Tok ...


Jennie gak denger, telinganya lagi disumpel headphone terus fokus nyari kunci gitar biar cocok sama lagu yang dia bawain nanti pas resepsi nikahannya.

Awalnya sih dia gak bakal nyanyi ntar pas di resepsinya, dia mau ngasih supraise aja gitu ke Rose, biar romantis ala-ala.

"uncleeeeeeee .... uncleeeeeeeee" teriak Jeteo depan pintu kamar Jennie.

Jeteo yang masih kecil, jadi badan nya gak nyampe ke ganggang pintu kamarnya Jennie.

"what happened teo?" tanya mami Chaerin yang ngeliat Jeteo udah misuh-misuh karena uncle nya gak kunjung bukain dia pintu.

"uncle do not open the door grandma, is uncle right there?" tanya Jeteo.

mami Chaerin ngangguk, terus bukain pintu kamar Jennie yang emang gak kekunci.

Jeteo langsung lari ke arah Jennie yang lagi membelakangi pintu, om jun terlalu serius sepertinya.

"uncleeeeeeeeee" teriak Jeteo disamping Jennie. Si ganteng satu ini langsung ngalihin pandangan nya kesamping bawah.

"eh?" itu doang tanggapan nya.

Enggak, enggak.

Jennie langsung buka headphone nya, naro gitar di stand yang udah dia beli juga, terus ulurin kedua tangan nya buat ngangkat tubuh ponakan satu-satunya ini.

STEAL MY GIRL | JENROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang