Happy Reading
*
Jennie & Jenno lagi di mall, disuruh ngabisin duit arisan sama mami Chaerin. Jennie ngajak Rose juga biar lebih cepat itu duit habisnya. Jenno sendirian, dia gak punya pacar udah hampir 3 tahun malah.
Mereka bertiga lagi di resto, nunggu makanan. Posisinya sekarang Jennie - Rose, Jenno sendirian didepan. Jenno ngeliat ke arah kirinya ada anak kecil umur 2th an duduk di box bayi yang disediain khusus oleh resto.
Jenno senyum kicut ngeliat itu, dia ngebayangin pasti anaknya udah sebesar itu juga. Jennie merhatiin kemana arah pandang kembaran nya.
"anak gue udah sebesar itu juga kali ya jun" kata Jenno.
"mungkin, udah ah jangan melow gitu"
"coba dulu gue gak kecelakaan, pasti Camden gak bakal ninggalin gue"
"dia gak ninggalin lo, dia cuma mau lo fokus sama kuliah aja"
"gue gak habis fikir aja, bisa-bisa nya dia ninggalin gue pas dia ngandung anak gue" Jenno udah mau nangis, Jennie langsung pindah duduk kesebelah Jenno.
"udah ah, nanti kalau udah waktunya, ketemu kok sama anak lo" Jennie usaha buat nenangin kembarannya.
Rose ngeliat itu terharu, jarang soalnya liat Jennie sama Jenno akur kayak gini, apalagi pelukan.
Jenno terisak dipundak Jennie. Karna Camden ninggalin dia itu tiba-tiba banget. Ngilang ditelan bumi, Jenno sama orang tua nya udah usaha nyari Camden seantero Korea, sampe ke pihak pengamanan bandara Incheon dan Gimpo juga, kali aja dia kabur ke luar negri. Tapi usahanya nihil, Camden gak ketemu sampe sekarang.
Iya, Jenno sama Camden itu accident duluan. Jenno ngaku salah waktu itu ke Papi Jiyong dan Mami Chaerin. Minta maaf banget, walaupun dapat tamparan lumayan keras dari Papi Jiyong. Jenno mau tanggung jawab, mau banget tapi Camden nya kabur.
Jenno sama Camden itu jaraknya 8th an. Camden gak mau ngerusak masa depan Jenno yang waktu itu masih umur 19th. Dia milih kabur karena dia yakin Jenno bakalan baik-baik aja. Tapi nyatanya enggak, Jenno kecelakaan pas mau ngedatengin Camden di apartementnya.
Pas Jenno bangun dia udah dirumah sakit, gak ada Camden yang ada cuma sepucuk kertas yang Jennie dapetin di Apartement Camden. Iya Jennie juga ikut kesana waktu itu, setelah dikasih tau kembaran nya, tapi beda arah. Jennie sampai di apartement Camden, tapi dianya udah pergi. Bertepatan telfon masuk yang ternyata dari pihak rumah sakit. Jennie langsung ngacir ke RS buat ngeliat kembaran nya.
"Dear Jenno,
gue gapapa, lo lanjutin hidup lo dengan benar ya, gue bakal jaga dia kok buat lo, gausah khawatir gue baik-baik aja, kalau udah waktunya nanti gue bakal bawa dia ke lo kok, lo bapaknya no, makasi udah mau ngejaga gue selama 2 tahun ini, lanjutin hidup lo ya no, gue sayang lo
All the Love - Camden "
Itu isi selembar kertas yang Jennie temuin di apartement nya Camden waktu itu. Jenno hancur, Jennie gak tega ngeliat itu.
"gue pengen ketemu anak gue jun"
"kalau udah waktunya lo bakal dikasih ketemu kok sama dia no" masih pelukan. Jennie ini gak bisa banget ngeliat kembarannya kayak gini.
"udahan dong no jangan gini lagi, gak bisa gue liat lo begini" Jennie ngelapasin pelukan nya, ngusap air mata Jenno.
"udah ya? kalau udah waktunya lo pasti ketemu sama dia, ponakan gue" Jennie ngeyakinin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL | JENROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019. ⚔️ JEN!TOP