Happy Reading
*
"lo jangan kayak gitu lagi sama dia, gak boleh kasar sama cewek jen, kurang-kurangin tuh emosian lo"
"kemarin itu lepas kontrol, gue udah minta maaf kok"
"ya jangan seneng dulu kalau udah dimaafin, terpaksa kali aja"
"hah? masa terpaksa sih nyet?"
"dia gak mau ribet aja, lo sih kasar"
"gue gak sengaja lisa, gue nyesel gue gak akan kayak gitu lagi"
"oke, gue percaya lo bisa ngejaga rose"
"tentu, lo sama natasha gimana?"
"gue? natasha yang masih sih?"
"si anjir kebanyakan gebetan sampe lupa" ucap Jisoo baru dateng bareng Seulgi, Wendy, SinB, dan Tzuyu.
iya mereka sekarang di rumah Jennie lagi ngumpul mau ngerjain tugas kelompok. aneh nya sekelompok homo semua, gak bisa nyuci mata kalau kata lisa mah.
"ji, lo sama lia gimana? udah jadian belum?" tanya wendy.
"lia nya gak mau sama jisoo" lisa terkekeh.
"lia masih normal nyari yang lebih dari jisoo kali" kali ini Seulgi yang bilang.
"si anjing gak nyante kalau ngomong ya, suka bener" kata Jisoo.
"gue sama lia masih gitu-gitu aja sih, gak ada status tapi sering baper gue nya"
"ya diperjelas dong ji, jangan ngegantungin anak orang gitu" kata Jennie.
"gue takut dia gak mau, kemarin dia pulang sama martin"
"ya karena kak chu gak ada status apa-apa sama dia, jadi dia mah seenaknya pulang sama siapa aja, gak bakal ada yang marah juga" kali ini Rose yang nimbrung.
dibales anggukan oleh si bucin Jennie.
"gue sama Rosie juga dulu gitu ji, karena cinta gue lebih besar dari gengsi gue, akhirnya dia sekarang jadi pacar gue deh" senyum Jennie ke Rose yang lagi makan Pizza.
Rose gak ngegubris omongan pacarnya, dia udah sibuk sama pizza nya sekarang, motto nya selalu sama dan tidak akan berubah, food 1 jejen 1,01.
"haalah itu karena bantuan gue juga, coba kalau gak gue kenalin ke rose juga belum tentu pacaran lo sama dia" timpal Lisa, dibales kekehan sama Seulgi dan Wendy.
benerlah, kalau gak dikenalin sama Lisa, si Jennie belum tentu jadian sama Rose sekarang. mereka malah lempar-lemparan bantal sekarang, kelakuan emang kayak bocah pada.
padahal disini mereka tadinya mau ngerjain tugas, tau nya malah jadi sibuk sendiri-sendiri, tugas mereka apa kabar? dikerjain pasti, paling nunggu wejangan dari Rose dulu.
disitu ada Irene, Joy, Yerin dan Sana juga, nemenin kekasih masing-masing. Lisa sama Jisoo doang yang jomblo sekarang. miris banget emang duo homo ini.
Irene, Joy, Yerin sama Sana lagi di dapur bikin minuman sendiri, jennie gak mau bikinin katanya sih anggap rumah sendiri aja, tapi giliran minta sertifikat rumah gak dapet kan bisa dijual pikir Joy, mereka gibahin mahasiswa yang tadi ketangkep mesum di koridor kampus.
"katanya sih udah sesek bgt, makanya nekad dilorong kampus" ucap Sana.
"apanya yang sesek kak san?" ini Yerin, dia gak ngerti soalnya tadi dia gak di tempat perkara.
"hmm ituu tuh"
"apasih kak? aku gak ngerti" sanggah Yerin, dia polos sih bersyukur aja SinB belom polosin (?)
"kamu masih kecil gausah tau" jawab Irene cepat, jangan sampe aja si Joy yang nyablak. Yerin nya ngangguk aja, nurut dia mah anaknya.
tiba-tiba Wendy dateng, haus katanya udah seret banget tenggorokan makan pizza tapi gak ada minumnya.
"udah belum nyai? lama bener, dehidrasi nih gue kelamaan"
"lebay lo, udah nih" Irene nyerahin minuman yang udah dia bikin, padahal cuma bikin sirup marjan, tapi lama banget sampe setengah jam.
"dari tadi kek, tunggu gue mati dulu apa"
"mati aja, peduli apa sih gue" sanggah Irene. langsung mendapat tatapan tidak sukanya dari Joy, Irene nyengir aja udah.
"eh eh tadi ada yang mesum tau dilorong FT" kali ini Jisoo yang mulai.
"masuk gak ji?" tanya Sinb.
"apanya yang masuk?" Lisa mendadak sok polos.
"sok polos anjir" toyor Seulgi ke kepala Lisa, Lisa nya cuma nyengir kuda.
"eh iya masuk gak sih?" tanya Seulgi lagi, podo ae kamu bang seul. Seulgi ini kepo nya tinggi, sebelas tigabelas sama Lisa emang.
"belum, mau masuk tadi tu, tiba-tiba manusia sejuta pahala dateng" jawab Jisoo.
siapa lagi kalau bukan Naeyeon, wanita paling tidak berdosa dikampus, alim sih kalau kata Jisoo, tapi gak tau sih itu dikampus aja atau diluaran juga.
"masuk apa sih jen?" kali ini Rose yang nanya ke Jennie.
"itu lah Rose, hmm anu anuu" kali ini kepala SinB dapet pukulan telak dari Jennie.
"jangan ngajarin yang gak bener lo" timpal Jennie setelah itu. Jennie gak mau aja Rosie-nya yang polos dapat asupan iya iya dari teman-teman nya ini.
"apasih jen?" lagi Rose nanya ini.
"kamu gak usah tau ya, nanti kapan-kapan kita langsung praktek aja" jawab Jennie.
seketika teman-teman nya noyor kepala Jennie. padahal Jennie becanda aja itu, mana mungkin dia langsung praktek ke Rose, gak mungkinlah tapi gatau kalau khilaf.
***
ada makhluk masuk dari arah pintu depan rumah Jennie, siapa lagi kalau bukan Jenno si kembaran nya Jennie.
duluan Jennie ketimbang Jenno, duluan 10 menit jadi Jenno kadang manggil abang kalau lagi ada mau nya aja, tapi keseringan manggil Jenjun biar lebih laki aja katanya.
"eh rose masih sama bang Jen?" tanya Jenno yang baru bergabung duduk disebelah Wendy.
"masih dong no, emangnya kenapa?" tanya Rose lagi nih, tumben aja kembaran Jennie ini nanya begitu.
Jenno nganggukin, tapi Jennie natap dia udah tajam banget kek mau ngebunuh Jenno sekarang juga, gatau deh kenapa.
"tapi kan bang Jen ngehamilin anak orang rose"
seketika semua mata tertuju ke Jennie yang udah nutup mukanya.
Aduh duh duh Jejen ...
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL | JENROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019. ⚔️ JEN!TOP