Happy Reading
*
Bughh
satu pukulan tepat dipipi mandunya Jennie, dari Lisa.
"gue percaya lo gak bakal nyakitin sepupu gue jen, tapi apa-apaan nih, lari dari tanggung jawab lo haaah!" bentak Lisa tepat dimuka Jennie.
Wendy sama Seulgi langsung narik Lisa yang udah ancang-ancang buat mukul Jennie lagi.
"udah lis, udahan anjir"
"si bangsat ini pantes sih ngedapetin itu" iya SinB tiba-tiba jadi kompor.
"gue gak nyangka lo bisa kek gitu Jen" dari Tzuyu, sekarang mereka masih dirumah Jennie, dengan Jenno yang udah dilariin ke atas oleh Jisoo, takut Jennie tiba-tiba nyerang kembaran nya ini.
Rose? dia udah nangis sesegukan, Irene sama Joy udah berusaha buat nenangin, gak mempan yang ada malah makin kenceng nangisnya.
"lo kenapa sih?" Jisoo yang merhatiin si Jennie nunduk terus.
"kita temanan udah dari koloran mandi hujan bareng lho jen, kenapa bisa gini sih?" lagi Jisoo.
Jennie masih diam, dia gak tau harus ceritanya darimana, lagian Jenno itu sok tau menurut Jennie.
"kita putus, kamu harus tanggung jawab sama cewek itu" semua mata langsung ke Rose, iya Rose putusin Jennie saat itu juga.
Jennie gelengin kepala, gamau dia putus dari Rosie, dia cinta setengah mampus sama Rose.
"kamu udah dewasa, aku gapapa" lagi pernyataan Rose dibales gelengan kepala sama Jennie.
tiba-tiba Lisa ngedeketin Rose, "ayo pulang" Rose nya nurut aja, dia natap Jennie yang masih diam tanpa suara.
bohong rasanya Rose bilang dia gapapa, dia hancur saat ini, dia kecewa sama Jennie padahal menurutnya selama ini Jennie gak pernah kurang ajar sama dia, sopan banget, ngehargain cewek, gak pernah semena-mena apalagi sampe nyakitin.
Jennie udah berdiri dari duduknya sekarang, dia ngejar Rose yang udah nyampe pintu rumahnya.
"aku bisa jelasin, Rosie ini cuma salah paham" Jennie narik tangan Rose.
"gausah, aku gapapa" jawab Rose sekenanya aja.
"gak, kamu harus dengerin aku dulu"
kali ini dibales senyum aja sama Rose, dia lelah, cukup fikirnya dia ngelepasin tangan Jennie yang masih megang tangan kirinya.
"aku gapapa Jen" Rose senyum dalam nangisnya sekarang.
"gak, gak bisa gitu, aku gak mau putus Rosie"
"lo ngeyel ya jen" tiba-tiba Lisa berdiri diantara Jennie dan Rose.
"gue kecewa sama lo" tunjuk Lisa tepat dibahu kanan Jennie.
"ayo pulang" lisa narik tangan Rose ke parkiran rumah Jennie. Jennie nya tiba-tiba ambruk, dia gak nangis cuma tolong kasih dia waktu buat ngejelasin apa yang terjadi.
tapi seketika Jennie langsung berdiri, dia lari ke atas dia mau nyamperin Jenno yang seenak jidatnya ngasih tau kalau dia ngehamilin anak orang.
-
"BUUKKKAAAA ANJEEENG!!" teriak Jennie tepat depan kamar Jenno.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL | JENROSÉ
Fiksi Penggemar𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019. ⚔️ JEN!TOP