SMG; 0.4

4.4K 480 37
                                    

Happy Reading

*




































sekarang Jennie sama Rose udah baikan, udah kayak biasa lagi tapi masih putus menurut Rose mah, gak ada kata balikan diantara mereka tu.

Waktu itu Jennie kerumah cuma ngejelasin, terus minta maaf, dimaafin. Udah gitu aja, dia langsung pulang.

"Rosie mau makan apa?"

"aku makan dirumah aja, mama bilang tadi dia udah masak banyak"

"Yaudah aku antar pulang ya"

Rose nya gak jawab, sekarang dia sama Jennie jalan di koridor kampus sambil pegangan tangan, syukur deh berati gak cuma truk aja yang gandengan.

Banyak mahasiswa yang ngeliatin sih secara Jennie kapten futsal yang paling digandrungin seantero kampus.

Tiba-tiba aja Rose ngelepasin genggaman Jennie.

"kenapa sayang?"

"gausah pegangan tangan ya, gak enak diliatin orang"

"biasanya juga gitu, kenapa sekarang gamau?"

"gak, gapapa kok jen"

Rose nya jalan duluan ninggalin Jennie yang udah pasang tampang cengo, bingung dia tu kenapa Rosie-nya tiba-tiba jadi aneh.

--

sekarang mereka udah dalam mobil bmw Jennie, diem gak ada yang bicara.

sampe akhirnya Jennie berani megang tangan Rose, ngusap punggung tangan Rose lembut.

"kenapa Rosie?"

"apanya?" Jennie mah udah gemes aja kalau nanya malah balik nanya, kan dimana-mana kalau nanya ya dijawab bukan nanya lagi.

"kamu kenapa? biasanya cerita kalau ada masalah"

"gak ada kok"

"terus kenapa diem?"

"gak tau mau ngomong apa"

ketus banget, seadanya aja dijawab.

"kalau ada apa-apa bilang ya" Jennie masih usap-usap tangan Rose ini.

gak dijawab, Rose nya diam aja. Jennie sebenernya kesel cuma dia harus lembut sama Rose kan berabe kalau tiba-tiba anak orang nangis, dia gak tau salah apa tapi kenapa dijutekin.

perasaan pms nya Rosie udah lewat - Jennie ngebatin

-

mobil Jennie udah masuk ke pekarangan rumah Rose, sepi kayak gak ada orang padahal katanya tadi "mama udah masak banyak" menurut jennie sih itu berati ada acara, paling banter kumpul keluarga, tapi kok sepi (?)

"kamu langsung pulang aja"

"jadi aku gak boleh masuk nih?" dibales gelengan kepala oleh Rose.

"kenapa gitu? kan ada mama kamu, kali aja aku disuruh ikut makan" Jennie cuma mau ngusilin aja.

"kamu kan bisa makan dirumah"

"kan beda kalau sama mertua sayang"

"mertua apaan sih jen" Jennie usap-usap rambut Rose, Jennie tu gemes aja dari tadi Rosie-nya udah misuh-misuh gak nyaman gitu.

"kan aku calon kamu, jadi mama papa kamu mertua aku dong"

"ih enggak ya, calon apaan" Rose udah ngelipat tangan nya didada, tapi bibirnya dimaju-majuin.

STEAL MY GIRL | JENROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang