SMG; 0.5

4.3K 449 21
                                    

Will up next chap if this shit get 100 vote!

Happy Reading

*
















































Hari ini ada asdos yang ngegatiin pak Velo ngajar Kriminologi. Asdos nya juga baru masuk hari ini, tapi mahasiswa emang pada gak nyantai lihat yang cakep.

Rose, Joy, Yerin, Sana, SinB dan Tzuyu hari ini sekelas dan sekarang lagi ngerumpiin Nayeon yang kemarin foto-foto mabok nya nyebar dikalangan mahasiswa.

Beda sama Jennie, Irene, Jisoo, Seulgi, Wendy dan Lisa mereka ada dijurusan Ekonomi. Bisa ngitungin duit masuk tapi pas ngitungin duit keluar langsung gelap alias gak balance.

---

Eh tau-tau si Asdos udah masuk, gak ada yang ngegubris, semua sibuk sama kegiatan masing-masing.

Ehhemm

Ehhemm

Udah 2x ini si Asdos ngedehem tapi gak ada tanggepan dari mahasiswa sekelas ini. Poor uri asdos!

Gitu emang mahasiswa kalau bukan dosen yang ngajar yang masuk ya mana peduli.

Akhirnya si Asdos mukul meja, cukup kenceng sih jadi pada kaget.

"anjirr jantung gue" kaget Joy.

"bisa santai aja gak sih pak?" Brian yang bilang.

"asisten dosen doang belagu lo" Joji nyambungin.

"mana si tua bangka emangnya pak?" rada gak sopan emang mulut si Jackson.

"diaaaaam!" bentak si Asdos tapi malah dibales kekehan sama sebagian mahasiswa.

"belagu anjir" bisik Sinb ke Tzuyu yang dari tadi diem, tumben aja biasanya langsung ajak gelud kalau ada yang ngagetin dia.

"hari ini saya menggantikan prof Velo mengajarkan mata kuliah kriminologi"

"tolong kerjasamanya rekan-rekan semua" lanjut Justin si Asdos.

--

Suasana kelas hening, tumben aja pada perhatiin si Asdos ngomong biasanya juga pada Izin satu per satu trus akhirnya kelas cuma tinggal 10 orang.

Kali ini beda, mungkin karena si Asdos cakep jadi yang cewek-cewek pada nyaman ngeliatin, termasuk Rose tapi bukan karena cakep nya, karena sok kegantengan nya itu.

Karena menurut Rose yang cakep dari lahir cuma Jennie.

Iya dimata rose si justin asdos ini sok cakep, tapi dimata cewek-cewek lain mah justin emang cakep beneran.

Gak tau deh yang salah mata rose apa mata cewek dikelasnya, si Joy, Yerin juga ngeliatin nya ampe gak ngedip.

Sinb udah ngedengus aja liat si Yerin matanya jelalatan banget sama itu Asdos.

Bang bi kurang cakep kali ya?

" itu Joy gue laporin ke Wendy sultan baru tau rasa "

" alay lo dikit-dikit lapor "

" lagian dari segimana emang tu orang cakepnya? " tanya Sinb yang bisik-bisik tetangga ke Tzuyu.

Tzuyu gak nanggepin, dia mau fokus kayaknya, iya fokus ke Sana yang lagi anteng ngeliatin itu asdos.

---

Jennie udah nunggu di luar pintu kelas Rose, mau makan siang bareng katanya.

"Rose bisa bicara sebentar?" Asdos Justin yang ngedatengin meja Rose, padahal kelas udah bubar.

STEAL MY GIRL | JENROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang