Autrhor Pov
Hingga
Tring Tring. Bunyi HP Keyla yang menandakan ada notifikasi yang masuk.Abang
Key. Abang lagi rapat nih. Kamu tunggu di ruangan temennya abang gpp kan?Temen abang yang mana
Abang
Itu yang ketua OSIS itu lohh. Yang namanya Reyhan.Ohhhh. Yaudah iya
Abang
Makasih yah. Maaf ya dek udah buat kamu nunggu lama.Yah emang jika Devano kayak merasa bersalah pakek embel embel 'dek' tapi kalok enggak. Biasanya dipanggil Keyla. Kadang juga Key. Oke kembali ke topik
Setelahnya keyla langsung menuju ruangan yang dimaksud abang nya itu. Setelah berada di depan ruangan tersebut. Keyla mulai mengetuk pintu tersebut.
Dan siapa sangka masih ada orang di dalamnya
"Masuk." Jawabnya agak keras.
Keyla pun masuk dan alangkah terkejudnya Keyla melihat sosok Reyhan yang sedang berkutat dengan kertas kertas yang tidak diketahui oleh kayla.
"Ehhmm maaf kak. Saya di suruh Abang devan buat nunggu dia di ruangan ini."
"Devan? Devano?" Tanya Rey dan Keyla hanya mengangguk sambil menundukkan kepalanya.
"Owh gitu. Yaudah kamu duduk aja. Aku tinggal gapapa kan? Karna aku juga harus mengikuti rapat."
"Gapapa gapapa udah biasa sendiri dari lahir nge jombs ampe sekarang." Ucap keyla yang membuat Reyhand mengerutkan keningnya.
Tidak memperdulikan Keyla, Reyhand pun membuka pintu dan menutupnya kembali. Keyla menduduki sofa yang cukup besar sambil membaca novel yang ia bawa.
***
Setelah lamanya keyla menunggu hingga 2 jam lebih. Akhirnya terdengar suara langkah kaki menuju ke ruangan ini.
CEKLEKK
"Key ayo pulang." Suara berat dan besar mengganggu konsentrasi Keyla yang sedang membaca novel nya.
"Eh iya bang." Jawab keyla yang langsung memasuk kan novel nya ke dalam tas.
"Makasih yah bro untuk tumpangannya."
"Iya santai aja mann. Kita kan besplenpoleper." Ucal Reyhand alay membuat Devano bergidik ngeri.
"HEYY WASSAPPPP." Teriak seseorang yang tak lain adalah Sam. Teman mereka juga
"Apaan sih lo. Udah kayak toa mesjid aja tau nggak." Sinis Reyhand dan dibalas kikik an oleh Sam.
"Eh ki data yang gue minta udah ada?" Tanya Devano kepada salah satu temen mereka. Kiki
"Tenang. Udah semua"
"Ekehhmm." Deheman seseorang membuat mereka menoleh kesumber suara. Keyla. Yahh sedari tadi Keyla merasa terkacangi. Huhuhu sedihnya.
"Ehh ini siapa to?" Tanya Sam dengan menirukan gaya bicara pembantu Mama nya.
"Adek gue." Jawab Devano membuat Kiki dan Sam terkejud.
"Ohh adek lo. HAHHH ADEK LO? JADI INI ADEK LO YANG LO CERITAIN?" Teriak Kiki dan Sam. Devano hanya mangut mangut sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Dan Reyhan [END] ✔
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI] "Demi apa gw dijodohin Papi sama si ketos resek?!" "Astagaa apa apaan ini? Dijodohin? Sama cewe bawel kayak Keyla? Fix!! Hidup gw nggak akan tenang!!" Hey perjodohan tidak seburuk ya...