Keyla Pov
KRINGGG KRINGGG
Huaaa tolonggg Key masih ngantukkkkk.
06.20
GUBRAKK
"Keyyy bangun Keyyy."
"Entarr banggg. Key masih ngantukkk huaaaa."
"Salah sendiri liat drakor sampe larut."
"Key nggak bisa tidur banggg."
"Ayo Keyy. Entar telatt."
Kata Abang gue sambil narik tangan gue. Tapi mata gue masih terpejam.
"Bang Key gak mau bang beneran Key masih ngantuk Key mau izin aja bang. Bang mata Key nggak bisa melek bang. Bang kaki Key nggak kuat bang. Bang Key mau makan bang tapi nggak bisa melek bang." Kata gue sambil ngeRap. Ehh tunggu. Kok nggak ada jawaban?
Gue coba buat membuka mata gue
Lah?? Abang gue kemana weh. Setelah kesadaran gue penuh...
"ABANGGGGGG." Teriak gue kenceng
Jadi sedari tadi gue ngomong sendiri? Kampret emang berasa orang gila kalok gini ceritanya.
Gue turun kebawah dengan keadaan belom mandi dan masih pake piyama bermotif Doraemon.
"Pagi Mi Pi." Sapa gw kepada kedua orang tua gw yang lagi nobar kayaknya wakakakak.
"Pagi sayang."
"Key kenapa nggak sekolah?"
"Key capek Pi. Piii Key izin sehari nggak papa kan pii. Key capek banget Pii. Beneran pisss." Kata gue sambil ngacungin jari telunjuk dan tengah gue. Gue nggak sepenuh nya berbohong. Emang badan gue berasa remuk semua.
"Hahah yaudah gpp. Sarapan gih." Ucap Papi gue sambil senyum
"Iya Pi"
Setela sarapan sendiri tanpa doi. Huhu sad:(. Gue on the way ke kamar dan seperti biasa. Mandi dan tidur kembali.
10.45
Gue terbangun dan langsung melaksanakan ritual mandi gue. Lagi hehehe. Biar nggak bau ges. Tak butuh waktu lama. Gue selesai mandi dan seperti biasa. Membaca novel kesukaan gue. Setelah bosan. Gue memutuskan main HP. Setelah gue nyalain data seluler nya. Terdapat chat masuk
Tringgg
Amel😙:2 chat
Kak Rey Resek😛:5 chat
Abang💛:2 chat
Tante Lisa👩:1 chatGue bukak chat tante lisa terlebih dahulu.
Tante Lisa👩
Key. Key kenapa sayang? Tadi waktu tante cari kamu di sekolah kenapa nggak ada? Key sakit?
Nggak tante. Key cuma kecapek an aja. Mangkannya izin sehari😊
T
ante Lisa👩
Baiklah sayang. Jangan capek capek yah. Yaudah fitting nya kita undur waktu hari minggu saja yah. Trs pernikahan kamu kita laksanakan 2 bulan lagi
Baik tante🙆
Setelah gue akhir i chat gue sama tante lisa. Gue langsung loncat loncat diatas kasur. Huaaaa pernikahan gue diundur yehhh. Nggak sia sia gue capek kek gini. Walaupun sakit tapi gpp deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Dan Reyhan [END] ✔
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI] "Demi apa gw dijodohin Papi sama si ketos resek?!" "Astagaa apa apaan ini? Dijodohin? Sama cewe bawel kayak Keyla? Fix!! Hidup gw nggak akan tenang!!" Hey perjodohan tidak seburuk ya...