Beberapa tahun kemudian...
"Mama. Nanti sore waktu papa udah pulang kita jadi pergi kerumah dedek cantik kan." Ucap seorang anak Cewe. Alexa Keyana Putri Hernandes.
Ia berumur 4 tahun. Ia tumbuh menjadi anak yang pintar. Solehah. Cantik. Imut. Dan jahil
"Iya dong. Nanti kita pergi ke rumah Leo." Ucap Keyla.
"Lexii.. sini." Ucap Lexa memanggil abangnya.
"Ck udah aku bilang. Aku ini kakak kamu. Panggil aku abang. Mengerti?" Ucap anak seorang cowo. Kemabarang Lexa. Alexi Keyano Putra Hernandes.
Ia berumur 4 tahun sama seperti kembarannya. Ia tumbuh menjadi anak yang penyayang. Cuek. Pintar. Dan pastinya tampan seperi Reyhand.
"Ish kita hanya selisih 30 menit. Tidak usah alay." Cibir Lexa
"Sama saja. Aku yang keluar terlebih dahulu." Bela Lexi tak mau kalah.
"Baiklah, Aku akan hanya bermain dengan dedek vino saja. Aku tidak mau bermain dengan mu lagi." Ucap Lexa mengancam.
"Baiklah baiklah. Terserah kamu saja mau panggil aku apa." Ucap Lexi mengalah yang tentunya membuat Lexa tertawa.
"Ma dedek Vino kok belom bangun." Tanya Lexa pada Keyla.
"Karnaaa. Emm, Karna dedeq Vino nggak mau main sama kalian." Ucap Keyla menggoda anak kembarnya itu.
Alvino Keyano Putra Hernandes. 1 tahun yang lalu Keyla melahirkan satu anak lagi yang berjenis kelamin laki laki.
"Ish jangan begitu mama atau aku akan ngembek sama mama." Ucap Lexa dengan nada bergurau.
"Baiklah baiklah. Mama akan membangunkan dedek Vano agar dia bisa ikut bermain dengan kalian." Ucap Keyla dengan terkekeh.
"HALO ASSALAMUALAIKUM YA AKHI UKHTI"
"PAPA." Teriak Lexa dan Lexi berlari menuju Reyhand yang baru saja pulang dari kantor.
"Utuk utuk anak papa sudah harum saja." Ucap Reyhand menggendong Lexa dengan tangan kanan nya. Sedangkan Lexi di tangan kirinya.
"Sayang.." Ucap Reyhand mengecup kening Keyla
"Jadi ke rumah Indah?" Tanya Keyla ke Reyhand
"Iya dong."
Setelah mengatakan itu mereka pun pergi bersiap siap. Keyla mulai membangunkan Vino dan memandikannya.
***
Keyla kira hanya dirinya saja yang diundang. Ternyata ada amel dan juga akila. Ia sangat merindukan merekaaa... Tanpa pikir panjang Keyla dengan Vano yang ada digendongannya. Mulai lari dan memeluk mereka satu per satu.
Reyhand yang melihat Keyla hanya geleng geleng kepala. Reyhand pun mulai menurunkan Lexa dan Lexi dari gendongannya. Setelah diturunkan papanya itu Lexa dan Lexi pun mulai berlari untuk gabung dengan mereka.
Reyhand mulai bertos ria dengan Kiki, Devano, dan juga Sam.
"Gila anak lo udah tiga aja." Ucap Devano.
"Ngaca woi. Lo juga." Balas Reyhand sambil menoyor kepala Devano
"Udah deh males debat. Gw duduk dulu dah capek gw wkwkw. Biasa orang sibuk." Ucap Reyhand menyombongkan diri
"Hilih sok sibuk lo. Yaudah sono." Ucap Sam yang di angguk i Kiki.
Reyhand duduk di kursi yang sudah disediakan. Reyhand disana mengawasi anak kembarnya itu yang sedang lari larian kesana kemari.
Ia menoleh saat ia merasa ada orang yang duduk di sebelah nya.
"Sayang." Ucap Reyhand sambil merangkul Keyla.
"Semoga gaada konflik lagi di kehidupan kita ya rey. Aku nyaman kayak gini. Ada anak anak. Ada teman. Dan ada kamu." Ucap Keyla sambil memandang Vino yang sedang tertidur. Lagi.
"Iya. Utuk utuk anak papa bobok lagi." Ucap Reyhand sambil memainkan pipi gembul Vino yang dibalas Keyla dengan kekehan.
"Papa mamaaa.." Teriak Lexa dan Lexi sambil berlari menuju Keyla dan Reyhand.
Reyhand merentangkan kedua tangannya yang langsung diterkam Lexa dan Lexi.
Mereka beelima berpelukan dan tertawa bersama. Semoga mereka akan selalu seperti ini. Tidak ada orang ketiga. Dan masalah masalah lainnya.
THE END~
***
Huhuhu aku sedih gaiss :( cerita ini sudah berakhir. Dan aku bakal pisah sama kalian. ETTT TIDAK BOLEH TERJADI. Aku bakal bikin cerita baru lagi. Makanya follow profil aku agar kalian tau keseruan dan cerita terbaru aku.
Kalok kalian pengen bersama Keyla dan Reyhand lagi. Aku baka bikin cerita anak nya kok. Tapi bakal cuma dikit adegan keyla sama reyhand nya.
So.. Aku butuh pendapat kalian. Mau aku bikin cerita lagi? Atau aku udahi saja? Kalok kalian jawab udahi pun aku bakal milih bikin lagi 😂😂 karna aku belom move on sama cerita ini 😭
Okelah. Sampai sini dulu. See you a new story. Kalok bikin 😂. Okelah Babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Dan Reyhan [END] ✔
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI] "Demi apa gw dijodohin Papi sama si ketos resek?!" "Astagaa apa apaan ini? Dijodohin? Sama cewe bawel kayak Keyla? Fix!! Hidup gw nggak akan tenang!!" Hey perjodohan tidak seburuk ya...