Keyla menyusuri koridor Rumah sakit sambil menenteng kopernya. Selama perjalanan ia tak henti hentinya menangis dan melamun. Ia tak yakin dengan keputusannya. Tapi baginya. Ini lah yang terbaik. Reyhand akan bahagia dengan Cery. Dan Keyla yang akan hidup sendiri bersama anak anak nya.
Keyla membuka kamar inap Reyhand. Keberuntungan bagi Keyla. Disana sepi dan Reyhand pun tidur. Keyla meletakkan kopernya dan ia mulai mendekati Reyhand. Ia duduk di sebelah Reyhand. Dan ia mulai menggenggam tangan Reyhand.
"Rey. Gw kesini cuma mau pamit dan bilang terimah kasih. Makasih yah udah bikin gw seneng 7 tahun ini. Makasih udah kirim hadiah terbaik. Mereka kembar Rey. Gw gatau cowo apa cewe. Gw pengennya sih kembar cewe cowo. Tapi gatau deh asal sehat gitu aja. Lo tau gak? Gw semalem nangis masak. Cengeng banget kan? Hahaha iya." Keyla tertawa hambar
"Lo tau? Gw sakit hati banget waktu lo sama Cery. Waktu lo bentak gw. Huft sakit Rey. Lo bahkan gak inget gw yang setiap harinya jagain elo. Yaudah lah. Makasih yah atas semuanya. Gw janji bakal jagain anak anak kita. Semoga lo bahagia sama Cery. Gw pergi dulu ya. Byee. See you. Kalok ketemu heheh." Keyla mengecup punggung tangan Reyhand.
Dan ia juga mengecup Kening Reyhand.
"Love you my husband" Bisik Keyla tepat di telinga Reyhand.
Keyla berbalik dan menghapus air matanya. Ia mulai melangkah.
"Love you too my wife."
Oke Keyla berhalu.
"Jangan pergi." Keyla menganggap Reyhand sedang mengigau. Dan untung pernyataan cinta tadi. Mungkin Reyhand kira ia itu Cery. Keyla mulai melanjutkan langkahnya
"Jangan pergi Key sayang." Deg. Ini mimpi? Bangun key bangun. Sadar. Pasti lo mimpi kan. Oke gw cubit.
"Aw" Ringin Keyla pelan karna ia mencubit lengannya. Keyla mulai berbalik dengan hati was was. Saat ia berbalik. Ia langsung membelalakkan matanya. Reyhand bangun woii. Dia sadarr. Bukan ngigau
Tapi..
"Don't cry. Its prank baby. April mop." Ucap Reyhand dengan senyuman. Tunggu tunggu. Keyla masih bingung. Apa arti semua ini.
"Utuk utukk yang nangiss. Tisu tisunya dibeli.." Ucap seseorang yang sangat Keyla kenal. Akila.
"Ini ada apa sih? Rey bukannya lo amnesia ya?" Ucap Keyla yang langsung mendapatkan pelototan tajam dari Reyhand
"Heh lo gw lo gw -_ awas aja ya kamu. Kalok aku udah sembuh aku jamin kamu gak bakal bisa berdiri." Ancam Reyhand.
"Keyla sayangg maafin kita yaa. Kita cuma prank kamu." Ucap Devano sambil cekikian.
"Kalian tega ya. Lo pada gatau gw seminggu ambyar banget hah?"
Cery yang mendengarnya pun bingung. Ia masih menyimak untuk mendapat jawaban
"Utuk utuk ambyar gayamu. Biasanya juga strong. Stress tak tertolong. Awokawok." Ucap Kiki
"Bodo amat. Jadi semua ini prank? Reyhand gak amnesia?"
"Yah enggak lah. Lo tolol bener sih key. Masa ciuman ama aspal doang bisa amnesia. Dokter atau bukan sih lo?" Ucap Amel bercanda
"Lo kali yang tolol. Yah bisa aja lah dog." Ucap Keyla.
"Ekhem omongannya." Ucap Reyhand.
Cery?
"Jadi ini cuma prank? Sialan! gw seneng banget. Sat kalok gini gajadi nikah gw sama rey. Aghhh nyesel gw putusin rey demi jay." Batin Cery kesal"Hehehe maaf. Jadi ini rencana siapa hah?" Tanya Keyla berkacak pinggang.
"Sam keyy. Dia yang ngerencanain? Habisin key. Serbuu." Kompor Kiki yang membuat Sam mendelik
"Lo juga ngapain ikut ikut an bambankk" Ucap Keyla sambil menjewer telinga Kiki. Indah yang melihatnya jadi ngakak sendiri.
"Hahaha mampus lo. Lo sih. Kayak gak tau adek gw aja." Ucap Devano
"Abang jugaa." Saat Keyla ingin menjewer telinga abangnya tertahan karena peringatan Devano
"Ett aku abang kamu lih key. Gasopan. You know?"
"NOO. Bodo amat abang juga sering bikin key keselll ihhhh." Oke terbalas sudah ke kesalan Keyla. Ia sangat kesal. Ia merasa dipermainkan.
"Sayang. Gimana kabar mereka?" Tanya Reyhand sambil mengelus perut buncit Keyla.
"Sehat Rey. Kamu tau nggak. Dia pernah nendang masak." Ucap Keyla dengan antusias.
"Oh ya?"
"Iya rey. Aku seneng bangett."
Mereka semua yang melihat itu pun merasa bahagia. Mereka pun memilih keluar agar Keyla dan Reyhand lebih leluasan.
"Nah kan Rey nendang lagi." Ucap Keyla sedikit meringin karna tendangannya cukup kuat.
"Ahh iya sayang. Dia nendang. Pasti dia cowo. Sakit nggak?"
"Sedikut heheh. Iyah kayaknya cowo. Gpp deh biar dia bisa jagain adek adek nya besok."
"Emang mau anak berapa?" Goda Reyhand
"2 cukup sih. Tapi kalo dikasih lebih yah mau gimana lagi." Ucap Keyla dan diangguk i Reyhand.
"Utuk utuk. Tumben bijak." Ledek Reyhand
"Iya dong"
***
Bagian Part ini telah dihapus
ENDD
***
Yo dan hallo gaiss. Akhirnya cerita ini tamat juga. Kalian kalok mau extra part coment yah.
Gimana nih menurut kalian cerita ini? Kalok menututku. Gaje iya. Aneh juga iya. Campur aduk dah :v
Tapi karna kalian yang support aku. Aku jadi yakin kalok cerita aku ini mayan bagus lah yah 😂.
Okelah gamau berlama lama lagi. Aku pamit yah. Byee see you.
Ingat. Kalok mau extra part. Bilang aja. Entar aku bikinin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Dan Reyhan [END] ✔
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI] "Demi apa gw dijodohin Papi sama si ketos resek?!" "Astagaa apa apaan ini? Dijodohin? Sama cewe bawel kayak Keyla? Fix!! Hidup gw nggak akan tenang!!" Hey perjodohan tidak seburuk ya...