Cuap-Cuap Author.

764 96 6
                                    

Hai Semuanya.. 🤗

Kali ini bukan Update ya, ada sesuatu yang Author ucapin buag semuanya di Cuap-Cuap tak bermutu ini

Awokwokwokwok ala Yoha dulu dah
😆😆😆😆


Red String Of Fate

Ya, Cerita ini murni ide cerita yang tertuang dalam otak dan imajinasi ku begitu aja Gengs, aku ga tau tapi kaya ada dorongan buat aku buat bikin cerita ini #plakmalahcurhat

Aku sebenernya mau bilang kalo aku bukan Author baru Haha, udah lumayan Old dan karya aku juga lumayan banyak dan akun aku udah beberapa kali ganti.

Aku bukan penulis sempurna gengs bahkan aku masih jauh dari kata itu dan aku masih banyak belajar, #stopcurhatnyaoy




Okey, buat karya aku yang satu ini aku mau bahas nih..

Aku rasa para Reader udah tau kan genre dari cerita yang kalian baca dari 2 Chapter sebelumnya? Ya Misteri-Romance dan ini untuk kedua kalinya aku ngambil Genre ini.

Q : " Kak kenapa si ngambil cast nya Seungwoo x Wooseok dari X1? Kakak One it?
A : " Yoksi dong, aku ngikutin Prodece dari Episode 0-12 dan sekarang aku stan X1 walaupun aku masih ga terima Top20 terutama Byungchan,Yuvin,Yunseong sama Jinhyuk ga ada di X1.. Aku suka mereka terutama sama semuanya ko ga bisa milih beneran tapi kalo kalian maksa buat suruh milih ya aku oke deh bakal milih mamih Ucok.

Q : " Kenapa harus Seungwoo x Wooseok? "
A : " GA TAU WOY INI BENERAN huhuuu.. Aku awalnya stan SeungChan sama Weishin kapel, cuman gegara mereka ga debut aku oleng liat Ucok mempesona banget di samping member X1 yang manly² terutama Papih Seungwoo sama Seungyoun, gila sih aih teu kuat deui sayah. "

Q : " Mau tanya dong dicerita Wooseok ada dimana? "
A : " ADA KOK TUNGGU AJA DIA BAKAL KELUAR TAPI BUKAN KELUAR DARI LIANG LAHAT YA!! BISA JADI DIA TURUN DARI KAYANGAN KAYA MIPER "

Q : " Seungwoo ko ga nyari Wooseok istrinya? "
A : " KATA SIAPA BWAMBANK? TAR AJA LIAT DI CHAPTER-CHAPTER BERIKUTNYA YOO "

Q : " Sebenernya apa yang terjadi? Ko Wooseok bisa ilang nya lama? "
A : " PENASARAN YA? Tenang.. Semuanya akan terjawab ko 😆

Q : " Cast nya segitu aja atau nambah lagi? "
A : " Ohooo, tenang kawan cast akan bertambah seiring alur cerita berjalan "

Oke Gengs kalo kebanyakan tar ga abis² aku kalo cerita yo wis lah ya tar tinggal di baca aja..

Buat yang ga suka ceritanya juga gapapa ko
It's okay but please
Jangan tinggalin komentar kasar ya, pergilah dengan baik-baik okaaaay..


With love..

Author.. 💓

Red String Of Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang