2. Dad, Let us know about Mom

1.1K 181 25
                                    

WARN!!
DON'T READ IF YOU DON'T LIKE!!

HAN SEUNGWOO X KIM WOOSEOK

HAPPY READING..


I don't wanna every single pieces about you lost in my memory my wife
- Han Seungwoo -

Dear someone who i love the most right now..

Apa kabarmu Hyung?

Sudah sejak lama aku ingin menanyakan hal ini padamu tapi aku tetaplah aku, butuh waktu lama bagiku untuk memberanikan diriku sendiri agar bisa menulis sesuatu di hari kelulusanku ini..

Sebenarnya Guru menyuruh seluruh siswa untuk meninggalkan satu surat agar bisa menjadi kenangan tersendiri bagi setiap angkatan dan sebenarnya juga aku tak tau dengan apa yang akan ku tulis lebih tepatnya pada siapa surat ini harus ku tulis..

Hyung ingat pertemuan pertama kita di Sekolah ini?

Kalau aku, Ya.. Aku masih sangat mengingatnya dengan sangata jelas.

Kau saat itu adalah Sunbae ku
Kau adalah lelaki populer pada masamu kau tau itu?
Kau adalah lelaki yang sangat tampan dari sekian banyaknya siswa dan sunbaeku bahkan hingga saat ini.

Hyung..

Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu, aku tak yakin akan menulisnya disini tapi aku selalu tak memiliki keberanian jika harus kembali bertatapan denganmu lagipula kau sekarang berada sangat jauh dariku maka dari itu aku memutuskan untuk mengatakan nya.

Aku menyukaimu Hyung..

Maaf aku mengatakan ini tapi, hanya itu yang bisa aku katakan padamu disini.. Aku tak pernah berharap lebih karena mungkin saja perasaanku hanya bisa ku ungkapkan disini, aku sama sekali tak berharap kau dapat membaca surat tahunan ini karena aku yakin bahkan wajahku saja tak dapat kau kenali..


Adikku, Yohan mengatakan bahwa kau sudah memiliki seseorang dan kalian sudah bersama sejak lama.. Aku hanya ingin mengatakan aku bahagia jika kau bahagia dan aku rasa kalian berdua cocok satu sama lain.


Hyung..


Seungwoo Hyung..

Anggaplah surat ini surat konyol yang kubuat..


Terimakasih Hyung..

Terimakasih telah hadir dalam hidupku..

Terimakasih karena telah terlahir kedua ini..

Dan terimakasih juga telah membuat masa-masa sekolahku lebih baik..

With Love..
Kim Wooseok..

Minhee mengusap nama itu penuh cinta, bibir nya tersenyum sedangkan air mata tak kunjung berhenti mengalir dari kedua pelupuk matanya.

Red String Of Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang