WARN!!
DON'T READ IF YOU DON'T LIKE!!HAN SEUNGWOO X KIM WOOSEOK
Note : This is BxB and Mpreg story
HAPPY READING..
WARNING!! THIS CHAPTER 6K WORDS!!
" Whenever those days come, you tell me
How I precious I am at those words you say
You make me feel special
No matter how the world brings me down
Even when hurtful words stab me "
- Kim Wooseok -
.
.Wooseok menghampiri Yohan saat melihat Adikknya tengah berdiri di balkon menatap juah keluar pada hamparan laut yang membentang.
" Kau baik-baik saja? "
Yohan menoleh dan tersenyum melihat Wooseok berdiri didepan nya menggunakan jas putih yang telihat begitu elegan melekat pada tubuh kecil nya.
Hari ini adalah hari paling bahagia dalam hidup Wooseok dan Yohan tentu saja merasakan nya juga, Yohan sangat bahagia karena tepat hari ini Wooseok dan Seungwoo telah mengikat cinta mereka dihadapan Tuhan dengan pernikahan sederhana yang Seungwoo buat di pesisir pantai dan hanya dihadiri oleh beberapa sahabat Wooseok dan Seungwoo saja tentu nya.
Yohan bahagia melihat Hyung nya tersenyum cerah sejak pagi ini, wajah tampan sekaligus cantik nya itu begitu menawan.
Pernikahan hanya dilakukan sangat sederhana sesuai permintaan Wooseok pada Seungwoo dan tentu saja Seungwoo mengabulkan nya, Wooseok tak memerlukan apapun lagi didunia ini sekarang karena yang dia butuhkan telah benar-benar menjadi miliknya.
Seungwoo dan Yohan.
" Kau tau Hyung, mungkin gadis diluar sana akan sangat iri melihat seorang pria mengeluarkan aura kecantikan yang begitu kuat sepertimu Hyung.. "
" Andaikan aku bukan Adikmu maka aku akan mengejarmu seperti apa yang dilakukan Seungwoo Hyung. "
Yohan mengatakan semua itu dengan penuh tawa, tangan nya memegang kedua pipi Wooseok dengan gemas membuat Wooseok yang tinggi nya tak lebih darinya itu meringis sembari memukul pelan tangan Yohan.
Keduanya tertawa lebar kebahagiaan tampak begitu memancar pada keduanya sampai akhinya tawa mereka terhenti saat merasakan flash lampu kamera mengejutkan keduanya, Yohan dan Wooseok menoleh dan mendapati Hangyul dengan kameranya yang terarah pada Yohan dan Wooseok.
Hangyul menurunkan kameranya dan tersenyum lebar pada keduanya.
" Lanjutkan tawa kalian, hiraukan saja aku disini karena sebenarnya aku tengah memotret 2 bidadari yang turun dari langit. "
Yohan merasa mual mendengar apa yang Hangyul katakan, tanpa menjawab perkataan Hangyul dia menghampiri pria tampan itu dan merebut kamera dari tangan Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate
RomanceHan Seungwoo X Kim Wooseok Legenda Benang Merah Takdir.. Konon, di jari kelingking setiap orang ada benang merah yang tak kasat mata, yang akan terhubung dengan jodohnya. Hanya dengan jodoh sejatinya saja benang itu akan terhubung. Benang tersebut...