WARN!!
DON'T READ IF YOU DON'T LIKE!!HAN SEUNGWOO X KIM WOOSEOK
Note : This is BxB and Mpreg story
" Every night in my bed I'm dreaming
That it's you in my arms I'm holding
All I want is you
You know you're the right time at the right moment
You're the sunlight, keeps my heart going..
Yeah, It's you "
- Han Seungwoo -
.
.Yunseong kecil menangis hebat duduk diatas lantai saat melihat ibu nya yang terbaring lemah diatas bangkar yang tengah dibawa masuk oleh beberapa perawat dan Dokter.
" Eomma.. "
Tangisan kencang nya memekakan telinga membuat siapa saja yang mendengar nya merasa kasihan melihat bocah kecil itu sendirian menunggu sang ibu tapi tetap saja tak ada yang mendekatinya satu orangpun.
" Eomma Hikss.. "
Yunseong kecil tak mengerti dengan apa yang terjadi pada ibunya, semuanya terjadi begitu saja sedangkan dirinya yang tak memiliki kekuatan apapun hanya bisa menangis saat ini.
Ibunya telah sakit lama Yunseong tau itu, Yunseong tau jika Ibunya menahan semua ini sendirian tanpa memberitahukan dirinya, walaupun Yunseong masih kecil setidaknya Yunseong harus tau bahwa Ibunya sakit parah itulah yang sejak tadi di pikirkan kepala kecil nya.
Takut.
Yunseong begitu takut saat ini dan ia tak bisa menyembunyikan rasa takutnya lagi, ia ketakutan sendiri tanpa ada satupun orang disisinya.
Tubuh dan usianya yang begitu kecil tak bisa menanggung semua ini sendiri, ketakutan dan kesedihan terus melanda hatinya.
Tak ada satupun orang didunia ini yang mau bersamanya menemani kesendirian nya, ibu yang selalu ada untuk nya kini entah tak tau bagaimana keadaan nya didalam sana, Yunseong tak membutuhkan siapapun saat ini karena yang dia butuhkan hanyalah ibunya.
Yunseong tak memiliki siapapun selain ibunya di dunia ini dan hanya ibunya lah yang selalu ada untuknya.
" Yunseong! "
Tangisan keras Yunseong sedikit mereda saat mendengar seseorang memanggil namanya dan sosok itu berlari kearah nya lalu menarik tubuh kecilnya kedalam pelukan sosok itu.
Tubuh hangat itu memeluk nya dengan erat dan tumpahlah sudah air mata Yunseong dalam pelukan nya.
" Hikss.. Hiksss Uncle Imo.. "
" Eomma Hiksss.. "
Sosok yang tak lain Byungchan itu memejamkan kedua matanya mendengar suara Yunseong begitu bergetar dalam pelukan nya.
Hatinya terasa sakit mendengar bagaimana bocah kecil itu menangis terus memanggil nama Ibu nya yang mana adalah Kakak kandung nya sendiri, Byungchan benar-benar telah hancur saat ini mengingat hanya Miju lah yang dia miliki tengah tak sadarkan diri didalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red String Of Fate
RomanceHan Seungwoo X Kim Wooseok Legenda Benang Merah Takdir.. Konon, di jari kelingking setiap orang ada benang merah yang tak kasat mata, yang akan terhubung dengan jodohnya. Hanya dengan jodoh sejatinya saja benang itu akan terhubung. Benang tersebut...