"Chanyeol-ah ....." teriak gadis tersebut dari dapur rumah Chanyeol.
Akhirnya , semalam Baekhyun benar-benar mandi di rumah Chanyeol , memakai baju Chanyeol , dan tidur bersama .......
Chanyeol.
Pagi ini , Baekhyun berencana untuk mengajak Chanyeol ke suatu tempat yg pernah menjadi kenangan untuk keduanya.
Baekhyun sedang menyiapkan makanan pagi , meskipun hanya roti dengan selai strowberry kesukaannya , dan roti selai pisang yg Baekhyun kira , Chanyeol akan menyukainya.
"Masih tidur apa ya ??" ucap Baekhyun ,ketika yg dipanggil belum juga menampakkan batang hidungnya.
Si gadispun menyusul Chanyeol ke kamar yg semalam menjadi tempat mereka tidur bersama.
"Chanyeol ??" *ceklekk // si gadis membuka pintu , dan mendapati Chanyeol yg masih berbalut dengan selimut tebalnya.
"Astaga .. Kebo bule !!"
"Udah di suruh bangun juga .." Baekhyun mendecak pelan."Chanyeol bangun ...." ucapnya , dengan nada lucu.
Baekhyun-pun menggoyangkan tubuh Chanyeol , sehingga yg merasa di ganggupun mulet , dan tidak sengaja meraih leher Baekhyun , hingga membuat Baekhyun berlabuh di dada busungnya.
"Omo !!!" kejut Baekhyun , melotot.
"Tunggu sebentar sayang .. Aku masih ngantuk ..." lanturnya.
Baekhyun bangkit , memukul lengan Chanyeol keras.
*Bugghhh // "BANGUUUUUUUNNNN !!!!" teriak gadis itu tepat di telinga Chanyeol.
Yg punya telingapun terlonjak , dan auto duduk dengan mata yg masih merekat.
"Apa sih sayang .. Berisik tau nggak ??!!" ucap Chanyeol , ngelantur.
"Bangun !! Udah siang ini ..."
Chanyeol menguap , rambutnya acakadul tak karuan.
"Ayo turun !!" Baekhyun meraih tangan kekar Chenyeol , memaksanya untuk berdiri meskipun itu sangat berat.
"Ayo sarapan ..." Ajak Baekhyun.
"Nanti aja .. Aku masih ngantuk .."
"Ngga mau tauk !! Ayokk !!!"
Chanyeol hanya bisa pasrah , menyibak selimutnya.Baekhyun menarik tangan kekar Chanyeol , mengajaknya turun untuk menyantap apa yg sudah ia siapkan.
"Ayookkk !!!" Rengek Baekhyun , sambil mendorong pelan Chanyeol yg masih berusaha mengumpulkan nyawanya.
Menuruni tangga dengan merangkul tangan Chanyeol , Baekhyun tampak bersemangat.
"Ayo duduk !!"
"Apa ini??" ucapnya saat melihat makanan dan segelas susu di hadapannya ,dengan mata yg masih setengah melek.
Masih merem melek , Chanyeol pun mulai mengambil roti didepannya dan di lahaplah olehnya.
Baekhyun tersenyum gemas melihat si pria tengah mengunyah dengan mata tertutup.
"Habis ini mandi , kita pergi .." ucap Baekhyun , dengan penuh roti di dalam mulutnya.
"Kemana ??"
"Ke rumah Mama Papa .."
"Mandiin ..." ucap Chanyeol , mengerucutkan bibirnya , dan menatap Baekhyun lucu.
"Cari mati kau ??!!!" ketus Baekhyun , matanya melotot..
******
Chanyeol dan Baekhyun kini berada di rumah Mama Papa Baekhyun.