Chapter 23

2.4K 240 22
                                    

"Jadi , Hyung udah inget nih?" kata Jaehyun , yg duduk di belakang bangku Chanyeol.

"Ho'o .. Capek amnesia terus."

"Kenapa capek?"
"Padahal kalo kamu amnesia kan aku jadi lembut tuh ke kamu .." kata Baekhyun , menimpali Chanyeol.

"Aku ngga suka lelembut."

"Lah anjir .. Setan dong." ujar Sehun.

"Maksudnya aku ngga suka kalo kamu lembut-lembut gitu .. Aku lebih suka yg bar-bar."
"Aku juga tau , kamu kemarin pasti ngga nyaman sama sikap kamu yg tiba-tiba jadi lembut gitu."
"Aku tau itu bukan sejatinya kamu." Jelas Chanyeol , semabari menggenggam tangan Baekhyun.

"Ho'o .. Aku juga ngga suka kamu bego." kata Baekhyun.

"Hah ?? Maksudnya?" Chanyeol menyerngit keras.

"Ah , maksudku .. Aku juga lebih suka kamu yg bar-bar begini .."

"Huhh .. Dasar pasangan bar-bar emang." Ketus Jaehyun.

"Lu tuh .. Cari gebetan ngapa dah."
"Nyolo terus .. Ngga cape?" ucap Chanyeol pada Jaehyun.

"No !!"
"Mak gue nyuruh gue buat kuliah dulu yg bener.Suruh sukses dulu .. Baru nyari jodoh." Jelas Jaehyun.

"Lah , bego .. Keburu kiamat."
"Kuliah lu aja belum bener , di tambah nunggu sukses." Sehun menimpali.

"Gue bilangin nih ye .."
"Gebetan tuh penting , buat support lu .. Buat semangatin lu .."
"Jangan nunggu sukses , baru cari pasangan."
"Emang lu mau , pas lu udah sukses terus ketemu cewek matre , lu di manfaatin , terus lu bangkrut , terus lu di tinggalin.Mao kek gitu?". Ucap Sehun dengan bijak.

"Cari cewek tuh yg mau diajak memulai dari awal.. Kalo di awal lu susah aja dia masih mau sama lu , apalagi nanti kalo udah sukses."
"Jadi kan kalo lu udah sukses , lu sama pasangan lu bisa nikmatin bareng-bareng susah senengnya menuju kesuksesan.Jadi pasangan lu , Ngga cuma nikmatin pas lu udah sukses aja."

Ucapan Sehun membuat 3 orang disana terperangah dengan kata-kata mutiara Sehun.

"Wah .. Ughtea ... Kesambet apaan lu , Hun ?"
"Kata-katamu cem orang bener." Ucap Chanyeol , memberi tepuk tangan.

"Gue meskipun jomblo juga ngga bego-bego amat , Hyung."

"Yaallah , pen nangis denger ceramah Ustad.Sehunudin.."
"Bener juga ya omongan lu .." ucap Jaehyun.

Baekhyun hanya tersenyum bangga pada Sehun.

"Ya buru kek , pada nyari gebetan.."
"Ganteng doang , kagak laku .." ujar Baekhyun.

"Bukannya kagak laku , Noona."
"Cuma belum ada yg mau .." Ucap Sehun , Santuy.

"Sama aja , udin.." Jaehyun memukul pelan kepala Sehun.

"Ya kalo udah waktunya juga pasti dateng sendiri." Oh Sehun.

****

"Jadi , kita kapan nikah?"

"Sebentar dong sayang .. Udah kebelet kawin amat si kamu?"

"Ih , kasar !! .. Nikah bukan Kawin."

"Ya nanti , kalo kita udah lulus kuliah .. Biar aku cari kerja dulu setahun duatahun."
"Minta restu sama keluarga di Singapore , ye ken." jelas Chanyeol.

"Setidaknya ya , tunangan dulu lah sayang." Rayu Baekhyun.

Oh iya.Sekarang mereka berada di balkon kamar masing-masing.Masih ingat kan , kalo kamar mereka deketan?.
Yups , hanya terhalang tembok dan mereka berdiri di pagar kamar mereka masing-masing.Menautkan tangannya , meskipun jarak temboknya cukup lebar.

About B || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang