Chapter 01.

14.3K 622 8
                                    


[Yang baru baca , tolong bayar author dengan VOTE]
.
.
Happy Reading ❤







Suasana hari ini sangat cerah.Matahari yg terik , udara sejuk mengehembus lembut di kota Seoul ini membuat Park Chanyeol menikmati hari ini.

Park Chanyeol (24) , adalah pria bongsor dan tinggi , memiliki sepasang lesung pipit yg membuat ketampanannya semakin menguar.

Tak heran jika Park Chanyeol menjadi populer di Universitasnya.Meskipun populer , dia memiliki sikap yg dingin dan tegas.Tapi tidak jika Park Chanyeol sedang berhadapan dengan gadis kecil bernama Byun Baekhyun (23).

Byun Baekhyun adalah orang asing yg kini menjadi tetangga Chanyeol selama 3 tahun terakhir ini.Dia gadis cerewet , keras kepala , tapi gadis ini bisa membuat orang sedingin Chanyeol kagum padanya.

***

Saat ini Chanyeol sedang berada di kantin kampusnya.Terlihat segelas cola dan sebuah laptop berada di hadapannya.Tangannya memijat Keyboard dan matanya fokus pada layar laptopnya.

*Buggghhh

"WOYYY !!!" Chanyeol terkejut setengah mati saat kepalanya dipukul dengan buku setebal 10 inchi.

"Dihh .. Sok kaget.." Suara ini terdengar sudah tak asing bagi Chanyeol.

"Ishh .. Bisa manggil baik-baik ngga si??" Chanyeol mengerutkan keningnya , matanya merotasi mengikuti gadis kecil itu yg berakhir duduk di sampingnya.

"Ngegas terosss !!"
"Kek ngga tau kebiasaan gue aja si lo , Chan..," Jawab Baekhyun seadanya.

"Ya kalo terus-terus lo mukul gue , bisa-bisa gue gagar otak tau ngga si.." Chanyeol kembali fokus pada laptopnya.

"Kai mana??" Tanya gadis itu mengeluarkan ponselnya.

"Di kira gue pengawalnya kali.." Jawab Chanyeol acuh.

"Dih .. Santai dong!!"
"Ngegas amat !!" Baekhyun mendecak pelan , mengerutkan keningnya.
"Nanti ada latihan ngga?"

"Ada , jam 4 sore nanti sih .."

"Gue ikut yak .." gadis itu tersenyum merajuk.

"Ngapain??" Chanyeol menatap gadis itu , mengerutkan keningnya.

"Ketemu Kai lah , apalagi?"
"Seharian ngga keliatan , dia."

"Segitu pentingnya dia buat lo ??"
"Sehari ngga ketemu aja , ribet.." Chanyeol mengotak-atik keyboardnya kembali.

*Bugghh

"Panjul kalo ngomong ya .. Jomblo sih lo , jadi ngga tau gimana kalo Pacar ngga ada kabar sehari."
"Udah ishh bawel .. Pokoknya gue ntar ikut ,Byee." Baekhyun beranjak pergi setelah menepuk pundak Chanyeol.

Chanyeol tersenyum menatap kepergian Baekhyun.Sendu.

Latihan? Oh , Chanyeol adalah anak Band.CityLight namanya.
Personilnya yaitu , Chanyeol (Drumer + Leader) , Kai (Pianis) , Sehun (Guitar) , dan Jaehyun (Bassist). Grup Band nya sudah berjalan 2 tahun.

Kai sendiri adalah kekasih dari Baekhyun.Mereka sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun terakhir ini.

**

Sekarang pukul 3 sore.Chanyeol sudah berada di parkiran bersama Sehun dan Jaehyun.

"Yuk Hyung .. Berangkat sekarang." Ajak Jaehyun sudah menunggangi motornya.

"Kalian duluan aja.."
"Hyung masih nunggu Ba...."

"Tungguuuuuu !!!" Teriakan melengking gadis itu membuat tiga orang pria di parkiran menoleh padanya.

"Noh .. Nungguin cewek ribet." ucap Chanyeol tersenyum malas.

*Tugghhh

"Bilang apa tadi ??" Ucap Baekhyun menurunkan kedua alisnya, dan memukul kepala Chanyeol.

"Ngga sakit wlekk .. aku pake Helm." Chanyeol menjulurkan lidah.
"Yaudah ish .. Buru naik."
"Udah lama , ribet , cerewet lagi." Chanyeol menggerutu.

"Iya sih sabar .." Baekhyun merintih kesal.

***

30 menit kemudian , mereka sampai di tempat latihan.

"Buru turun .." Ketus Chanyeol pada Baekhyun.

"Ya sabar sih elah .."
"Neehhh !!!" Baekhyun menyerahkan kasar Helmnya pada Chanyeol.

Baekhyun terlihat menahan sesuatu.Kakinya meliuk-liuk tak bisa diam.

"Lo ngapa dah?." tanya Chanyeol heran.

"PEN Pipissssss !!!" Baekhyun berlari dengan lucunya.

"Dasar cewek aneh .." Seulas senyum terukir di bibir Chanyeol.

Chanyeolpun menuju ke ruang latihan terlebih dulu.

*Ceklekk

"WOYYY !!! Kalian ngapain ??!!!"

To be continue ❣️

About B || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang