Chapter 27.

2.9K 242 27
                                    

[Seoul , 17 november 2019 , 09:06 a.m]

*KRIIIIIIIIIIIIIIINNNNNGGGGGG

"BERISIK ANJIR !!!"

"Alarm lo sendiri Hyung .. Astaga -_-"

2 remaja jomblo otw taken ini saling mengerang bangun dari ranjangnya.
Sehun membanting ponselnya karena alarm nya terlalu berisik , sedangkan Jaehyun terduduk sembari menggaruk selangkangannya.

Katanya nih gaes , cowok itu paling nikmat kalo bangun tidur terus garuk bagian itu 🌚.

Udah , skip ..

Sudah jam 9 lebih.Dan hari ini hari minggu.Kasurnya possesif , nyuruh rebahan mulu.

Jaehyun mandi duluan.Katanya ada janji sama Yongie.Entah kapan dia bikin janjinya.Yg penting ada janji aja udah.

Sehun?.

Masih memeluk kekasih abadinya.

Guling.

Padahal hari ini dia ada jadwal buat masuk gantiin om-nya jadi pengaman di rumah sakit.

Dan hari ini adalah hari terakhir Sehun buat gantiin Om-nya.

========

Baekhyun sedang mempersiapkan makanan buat di dan Chanyeol.

Ya meskipun hanya roti tawar dengan selai pisang dan strowberry dan segelas susu , setidaknya Baekhyun sudah belajar menjadi istri yg baik.

Udah mau selesai kuliah.3 minggu lagi mereka wisuda.Jadi , hubungan mereka harus segera di seriuskan.

Meskipun hari minggu , Chanyeol dan Baekhyun ada janji sama Dr.Doyoung.

Iya , dokter tampan berkaca mata , dan memiliki smile yg uwu itu.

Kabarnya , Dr.Doyoung juga mau nikah gaes.

Sama author , wkwkwk.

Canda.

"Boo-ya .... Bangun , ayo sarapan dulu." teriak Baekhyun sembari menaiki anak tangga menuju kamar Chanyeol.

Yg di panggil tidak menjawab.

*klekk

"Chanyeor-ii .. Bangun sayang .." ucap Baekhyun lembut , duduk di tepi ranjang , mencium kening Chanyeol.

"Enghh .." Chanyeol mulet.
"30 menit lagi ya sayang .." katanya setengah sadar.

"E busett .. Orang nawar mah biasanya 5 menit .. Lah panjul , 30 menit.."
"Bangunnnnn ..." Rengek Baekhyun sembari menggoyangkan tubuh Chanyeol.

"Engghhhh ..."

"Aaaaaaaaa !!!"

Chanyeol pun menggelut Baekhyun.Mendekap Baekhyun dalam pelukannya , tersenyum samar ketika gadisnya berusaha memberontak.

"Sayang .. Lepasin .." kata Baekhyun , mendongak pada Chanyeol.

"Ngga mau .." jawab Chanyeol semakin mempererat pelukannya , memejamkan matanya.

Baekhyun tersenyum pasrah.Pipinya memerah.

Sedikit menaikan kepalanya , Baekhyun mencium tepat di bibir Chanyeol.

About B || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang