Setiap hari bekerja, pulang, tidur dan lalu bekerja lagi, hidupku sangat membosankan dan berputar sering aku berfikir mungkin bila ini dunia game aku hanya karakter sampingan NPC tepatnya, ingin rasanya menjadi karakter utama seperti di manga dan di anime tapi setiap aku memikirkannya semakin tertepis oleh kenyataan bahwa aku hanya NPC di dunia ini.
Setiap bekerja aku selalu pulang telat bukan karna apa tapi tidak ada pula yg menunggu kepulanganku, aku hanya lelaki 30 tahun singel dan hidup seperti robot. kadang pula aku iri melihat teman sekantorku sudah berkeluarga dan memiliki anak, bahkan juniorku saja kemarin habis menikah. menyebalkan memang tapi aku harus menerima lagi bahwa aku hanya karakter sampingan di dunia ini.
Hari ini cukup cerah untuk berangkat ke kantor walaupun aku biasanya tak peduli tapi entah hari ini aku berasa sangat bersemangat. kotaku kota yg kurang damai akhir2 ini karna beberapa hari lalu ada peristiwa pengeboman, karna itu polisi semakin waspada pada setiap gerak gerik mencurigakan di tempat2 umum. ketika aku menunggu kereta pada pagi ini aku melihat seseorang berlari di antara kerumunan membawa sebuah tas dan juga beberapa polisi mengejarnya. mungkin pikirku menarik saat itu melihat secara langsung kejar2an antara polisi dan penjahat. tetapi naasnya aku ketika penjahat itu melewatiku dia menarik seseorang anak kecil di sampingku dan menjadikannya sandra "Sial kenapa harus terjadi di depanku" tanpa pikir panjang aku berlari ingin menyelamatkan anak itu tapi ternyata penjahat itu membawa pistol dan langsung menembak tepat di jantungku "sialan aku akan mati konyol kali ini, aku bahkan belum punya pacar".
"Selamat tuan bayi anda sudah lahir" terdengar seorang wanita
"biarkan aku menggendongnya" suara laki2 entah siapa itu. dan aku menyadari bahwa aku tak bisa bergerak dan sepertinya aku menjadi bayi kembali dengan ingatanku di kehidupanku sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"F"
FantasyKetika sang tokoh utama mati dan berenkarnasi ke dunia yang sangat berbeda, menjadi perjalanan seperti apakah nantinya?