Monster

147 8 0
                                    

Sesuatu yg aku sadari bahwa aku sekarang bisa melihat mana seseorang dan mahluk hidup di sekelilingku dan aku bisa menyerapnya dan menyimpan mana itu di tubuhku. saat aku tahu bahwa aku bisa mengumpulkan mana di dalam tubuhku aku menuju perpustakaan desa untuk mempelajari sihir, karna disana banyak buku yg mengajarkan sihir aku pernah dulu sesekali kesana untuk membaca buku tapi aku berhenti melakukannya ketika aku sadar aku tak bisa menggunakan sihir.

banyak buku di sini aku binggung harus membaca dari mana, aku mengambil buku di rak depanku dan mulai membacanya. sudah 3 hari aku membaca buku dan sudah hampir semua buku tentang skill2 dasar hingga menengah aku baca, aku ingin terus membaca tetapi perutku sudah lapar tak tertahankan. akhirnya aku memutuskan pergi kehutan untuk berburu dengan menahan lapar berharap menemukan buah2an setidaknya untuk menganjal laparku.

terdengar suara di balik semak dan ternyata benar setelah aku lihat ternyata seekor kelinci, aku ingin mencoba skill yg aku baca apakah aku bisa menggunakan sihir dan aku membaca mantra sambil membayangkan bola api di tanganku dan ternyata perhasil aku sangan tenang karna bisa menggunakan sihir dan aku melemparkan bola api itu pada kelinci itu dan beberapa kali mencoba selalu gagal mengenainya dan pada akhirnya aku menggunakan tombak yg aku bawa dari rumah untuk membunuhnya.

ketika aku ingin memakan kelinci ini dan ingin menggunakan skill bila apiku tiba2 aku tak bisa menggunakannya entah kenapa aku tak bisa menggunakannya dan akhirnya aku berkonsentrasi pada titik fitalku yaitu pada perut karna semu mana yg berasal dari mahluk hidup berada pada tengah2 badan mereka dan manusia ada di perutnya, ketika aku memeriksa diriku ternyata aku tak memiliki mana, normalnya mahluk hidup tanpa terkecuali menghasilkan mana mereka sendiri itu yg dinamakan energi kehidupan tetapi aku tidak bisa menghasilkan dan aku menyadari bahwa aku bisa mengambil mana dari mahluk hidup lainnya akupun berkonsentrasi padan titik pusatku lagi dan membayangkan diriku menyerap kabut2 di sekelilingku dan memasukkannya pada titik pusatku sebagai tempat penampungan mana, dan berhasil aku pun bisa menyerap mana dan sekali lagi aku bisa menggunakan sihir.

ketika aku kembali kedesa aku menunjukkannya pada kepala desa bahwa aku bisa menggunakan sihir dan berharap aku di perbolehkan masuk ke sekolah sihir, tetapi betapa terkejutnya dia ketika aku memperlihatkan aku bisa menggunakan sihir dia bertanaya padakau "nak, apa yg kau lakukan? kau mendapatkan kekuatan ini darimana? yg aku tau kau tak bisa menghasilkan energi kehidupan sendiri bagaimana kamu bisa menggunakan sihir?" akupun menceritakan apa yg sudah terjadi padaku.

"Dasar anak iblis!" teriakan kepala desa kepadaku, aku kaget dan binggung "kamu tau pohon itu merupakan pohon peninggalan dari penyihir hitam dahulu dan penduduk di larang mendekatinya dan kau malah mendekatinya dan mendapatkan kutukan dari penyihir hitam itu!" akupun hanya bisa diam dan kepal desapun menyeretku ke lapangan desa "SEMUANYA BERKUMPUL WARGA DESA!!!" teriakan kepala desa menggunakan auman dari salah satu skill sihir. Ketika semua berkumpul di lapangan desa mereka menatapku seakan aku bukan manusia "Perhatian untuk semua warga desaku, lihat mahluk bodoh ini telah menerima kutukan dari penyihir gelap karna telah menyerap kekuatan pohon pinus di tengah hutan!" semua kaget dan berteriak agar aku di hukum. "nak kau akan tau apa konsekuensinya atas perbuatanmu yaitu kau akan di bakar hidup2 untuk menghilangkan kekuatan yg kau dapat dari pohon pinus itu!" aku berteriak2 meminta maaf dan memohon tetapi beberapa warga menangkapku dan mengikatku dengan tapi di tengah lapangan di atas tumpukan kayu.

Mereka semua mengumpulkan mana pada tangan mereka dan menggunakan sihir bola api di tangan mereka yg akan di tukukan padaku. memangnya salahku apa sehingga aku dihukum begini, aku hanya ingin hidup normal tetapi kenapa harus begini, di duniaku yg dulu bahkan di dunia ini sekali pun tidak ada yg namanya keadilan. tatapan mereka seakan melihat iblis yg menjijikkan, lemparan bola2 api itu mengenai kayu dan badanku. terasa panas hingga aku meronta2 dan saat aku melihat sekelilinku menjadi gelap. ketika aku tersadar desaku hancur terbakar dan orang2 mati disana sini apa yg terjadi dengan semua orang?

"F"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang