Happy reading! 😊
" Myungsoo-ya, sepertinya aku menyukai Yuri ", ucap Jungkook membuat Myungsoo tersedak saat sedang minum dari botolnya.
" Kau apa? ", Jungkook tersenyum sebelum mengatakannya lagi.
" Aku menyukai Yuri. Dari awal aku sudah tersihir olehnya. Apa mungkin dia bisa menjadi kekasihku? ", Jungkook masih tersenyum memikirkannya, tapi pria bernama Myungsoo ini tidak suka mendengarnya.
" Memangnya kau yakin dia suka padamu? ", senyum Jungkook hilang, dia menatap Myungsoo kesal.
" Tentu saja. Aku ini kan pria tampan mana mungkin dia tidak suka ", Myungsoo menghela nafasnya dengan malas.
" Ya... ya ... ya... terserah kau saja ", sahut Myungsoo malas membuat Jungkook yang menatapnya heran.
" Apa menurutmu aku harus mengatakannya sekarang? Mungkinkah perasaannya juga sama denganku ", Jungkook kembali menatap Myungsoo seakan meminta saran.
" Mengapa tanya padaku? Memangnya kau menyatakan perasaanmu padaku? ", Myungsoo pun berjalan menjauhi Jungkook.
" Ada apa dengannya? Apa dia cemburu? ", Jungkook terkekeh dengan sikap Myungsoo.
Jungkook mengajak Yuri untuk pergi ke taman bermain, sebenarnya sih ingin pergi berdua namun dia tidak bisa melarang Myungsoo untuk ikut karena Myungsoo juga harus menjaga Yuri. Yuri terlihat antusias, seperti orang yang pertama kali datang.
" Yuri-ssi, kau belum pernah datang ke sini? ", tanya Jungkook penasaran.
" Pernah, hanya saja waktu aku masih kecil. Sebelum Appaku menjadi seorang Perdana Menteri ", mata Yuri berbinar- binar melihat begitu banyak permainan yang dia rindukan.
" Sepertinya naik itu akan seru! ", ajak Yuri menunjuka sebuah wahana viking, Jungkook menelan ludahnya dia merasa tidak ingin tapi melihat Yuri membuatnya terpaksa harus ikut.
" Myungsoo-ya, kau ikut naik? ", tanya Jungkook.
" Tidak kau saja ", tolak Myungsoo yang memang tidak tertarik.
" Jangan bilang kau takut? ", tantang Yuri meremehkan.
" Terserah. yang pasti aku tidak akan termakan tantanganmu, Nona ", Yuri hanya mendengus kesal pada sikap dingin Myungsoo.
" Ya sudah. Kajja! Jungkook-ssi! ", Yuri menggandeng tangan Jungkook meninggalkan Myungsoo, awalnya Myungsoo ingin berjalan maju karena tidak menyukai pemandangan itu. Namun dia pun mengurungkan niatnya dan hanya melihat ke arah mereka.
-
-
Jungkook merasa kelelahan, dia tidak sanggup lagi menemani Yuri yang sangat bersemangat untuk mencoba wahana – wahana lain.
Disisi lain Myungsoo hanya mengikuti mereka dari belakang tanpa ikut menaiki sebuah wahana permainan.
" Yuri-ssi, aku sudah tidak kuat ", Jungkook menyerah, dia pun ambruk disebuah bangku yang terbuat dari kayu.
" Apa stamina seorang polisi begitu lemah? ", cibir Yuri.
" Kau ingin membuktikannya denganku? Yang kalah harus menuruti yang menang. Bagaimana? kau setuju? ", Yuri menatap pria yang masih berdiri tegap dengan raut wajah segar yang memperlihatkan lesung pipitnya.
" Baiklah ", Yuri menyeringai begitu pun Myungsoo.
Keduanya kini ada di dalam ring dimana sebuah sarana itu di buat untuk bela diri Kick boxing. Yuri membalut tangannya dengan sebuah kain begitu pun Myungsoo. Terlihat polisi muda itu tersenyum ke arah Yuri seperti ada yang lucu dalam diri gadis itu.