Part 11

226 32 6
                                    

Happy reading! 😊

Yuri memutuskan untuk berjalan – jalan di pertengahan Seoul. Myungsoo dan Jungkook masih setia mengawasinya walaupun Yuri tidak pernah membuat masalah lagi.

Jungkook pun memutuskan untuk membeli kopi di cafe terdekat sedangkan Myungsoo duduk di bangku dekat taman. Yuri yang masih melihat sekelilingnya, memperhatikan toko – toko disekitarnya, tidak tahu apa yang dia cari sebenarnya.

Tiba – tiba saja sebuah mobil mini bus berhenti tepat didepan sebuah Bank nasional yang saat itu cukup padat. Yuri yang menangkap hal tidak wajar terus memperhatikan mini bus itu sampai beberapa orang yang mencurigakan keluar dari dalam mini bus itu.

Jika benar matanya masih bagus, Yuri menghitung banyaknya 5 orang yang keluar dari mini bus itu, sedangkan sang sopir menjalankan mini bus itu kembali. Perlahan kakinya melangkah menuju Bank nasional itu dengan rasa penasaran.

Myungsoo yang melihat gerakan Yuri sontak berdiri dari posisi duduknya lalu mengikuti kemana gadis itu pergi.

Yuri pun masuk ke Bank nasional itu lalu duduk disalah satu bangku tunggu., masih memperhatikan orang – orang yang mencurigakan.

Myungsoo yang melihat Yuri sedikit mengerutkan kening, apa yang akan dilakukan gadis itu di sebuah Bank? Pikirnya.

" Ada apa? Mengapa kau masuk ke sini? ", tanya Myungsoo yang duduk disamping Yuri.

" Diamlah! Aku merasa ada yang aneh dengan orang – orang itu. Apa kau juga merasakannya? ", sahut Yuri tanpa menoleh pada Myungsoo, namun Myungsoo pun mengikuti arah pandangan Yuri dan

" JANGAN BERGERAK!!! ", beberapa orang bertopeng mengacungkan senjata tajam membuat semua orang terkejut melihatnya.

" KALIAN SEMUA MENUNDUK!!! ", seru salah satu pria bertopeng tersebut, salah satu keamanan Bank mencoba menyerang namun sebuah tembakan senjata api melesat tepat didadanya.

DOR!!!

Semua orang terkejut takut, bahkan beberapa berteriak histeris menjadi saksi sang keamanan tergeletak di lantai dingin itu. Yuri pun sama terkejutnya dengan yang lain namun Myungsoo yang disampingnya langsung menggenggam tangannya erat.

" Tenanglah ", bisik Myungsoo yang memperhatikan setiap gerak para pria bertopeng itu.

" JANGAN ADA YANG BERBUAT BODOH! APA LAGI MEMANGGIL POLISI KALAU KALIAN SAYANG NYAWA KALIAN! ", si pria bertopeng yang menembak keamanan Bank mengancam.

Jungkook yang sudah membeli coffe kembali ke tempat Myungsoo dan Yuri berada namun dia tidak melihat dua insan itu di tempatnya. Jungkook yang bingung pun mencoba mencarinya.

Sampai lah ia di tempat banyak orang berkumpul melihat ke satu arah, yaitu sebuah bangunan yang tertampang nama BANK Nasional.

" Mengapa orang – orang berkumpul disana? ", gumamnya, namun rasa penasaran dalam dirinya menggiring tubuhnya untuk mendekat ke arah kerumunan orang – orang itu.

-

-

Myungsoo beranjak mendekati keamanan yang terkena tembakan, salah satu pelaku sempat menodongkan pistol ke arahnya yang membuat Yuri cemas melihatnya.

" Aku seorang medis, biar ku lihat keadaannya ", Myungsoo menatapnya dengan yakin, awalnya pelaku itu tidak peduli namun membiarkan Myungsoo untuk melihat keadaan keamanan itu.

" Jangan berani macam – macam atau kepalamu akan menjadi sasaran selanjutnya ", Myungsoo hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti dengan peringatan yang diberikan oleh pelaku.

Catch Me If You Can [ Complete ]Where stories live. Discover now