2. Taqiyuddin Malik

445 8 0
                                    

Siapa yang tidak kenal seorang Taqiyuddin Malik atau biasa dikenal sebagai Taqy Malik seorang Pengusaha muda yang sukses youtubers dan seorang hafidz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak kenal seorang Taqiyuddin Malik atau biasa dikenal sebagai Taqy Malik seorang Pengusaha muda yang sukses youtubers dan seorang hafidz.

Dia juga sering di panggil untuk jadi imam anak sulung dari Mansyardin Malik siapa yang tidak tau Mansyardin Malik seorang pengusaha tambang dan juga pemilik perkebunan teh.

Walaupun hidup dengan bergelimpangan harta tapi mereka tidak pernah menyombongkan nya.

SKIPPP

Seperti di pagi-pagi sebelumnya terlihat kesibukan di sebuah rumah yang terbilang sangat mewah. Ada yang sedang memasak dan ada pula yang sibuk dengan urusan masing2.

"Umiii abang nakal mi" adu seorang gadis pada sang Umi sambil menunjuk pada sumber keributan di pagi ini.

"Abang udah. kalian ini masih pagi udah ribut aja sih" omel Umi

"Tau tuh abang yang mulai duluan Mi"seru wafiq Malik. Ya keributan itu terjadi di rumah keluarga Malik.

"Abang nggak ganggu kamu ya Dek"Bela Taqy.

"Bohooonggg"seru wafiq sambil menghentakkan kaki nya.

"Ini ada apa sih kok pagi2 udah ribut aja sih" tanya Abi yang baru saja sampai di meja makan.

"Ini Abi Abang gangguin aku terus"adu wafiq pada abi.

"Kamu ya Bang hobi banget gangguin adek mu"ucap abi pada Taqy.
"Oh iyah jangan lupa ya siap2 kita nanti kita akan pergi ke kajian yang tadi malem abi bilang" lanjut Abi pada istri dan anak2 nya.

"Ashiappp abi laksanakan"

"Oh iya Bang nanti habis dari kajian jangan pulang dulu ya temani Abi ke rumah teman abi dulu " perintah Abi.

"oke Bi" jawab Taqy.

Taqy POV

Sehabis sarapan gw langsung ke kamar siap2 untuk berangkat. Ya walaupun sekarang masih jam 10 tapi gw siap2 dari sekarang.

Entah kenapa jantung gw kaya bergetar tapi entah karna apa gw juga nggak tau. Oh iya gw seorang youtubers ya walaupun nggak se hits Atta Halilintar sih karna gw buat video hanya disaat gw punya waktu aja.

Kalo kata orang gw ini sempurna ganteng?iya, kaya?iya, hafidz pula. Tapi menurut gw sih ini masih kurang, apa yang kurang ? yang kurang adalah belum ada seorang bidadari yang akan menemani gw sampe jannah.

Yah, gw sampe sekarang belum punya istri dan gw punya keinginan untuk nikah muda. Gw nggak muluk2 kalo cari istri cukup dia mau berbakti dan shalihah saja itu sudah cukup tapi sampe sekarang gw belum dapat wanita seperti itu.

Oh iya gw lupa nyampain kalo gw nggak mau yang namanya pacaran karna menurut gw untuk apa pacaran kalo udah serius lebih baik langsung aja ta'aruf lagian bisa kali pacaran setelah menikah lebih enak dan nggak dosa.

Assalamualaikum SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang