Di pagi hari seorang cewek yang sudah bangun dari jam 4 dan sudah rapih memakai seragam putih abu serta jilbabnya keluar dari rumahnya"Pak cepet ini hari pertama aku sekolah yang baru takut kesiangan pak" ujar Fhia kepada supirnya.
"Bentar non" sambil membuka pintu mobilnya
Ia keturunan gadis yang sangat kaya di wilayah rumahnya.
Sesampainya di pintu gerbang sekolah Fhia tersenyum sangat bahagia karena ia sangat bangga masuk ke sekolah favorit dengan jalur prestasi.
Dan Fhia langsung menuju ke dalam sekolah selain itu banyak anak anak yg mengghibahkan dirinya.
*biasalah anak baru🙂Fhia bingung dia tidak tau kelas XI mipa 1 itu dimana dan beberapa detik kemudian ada seseorang yg menubruknya
"Adduhh" kata fhia
"Ehh sorry gk sengaja" sambil membantu fhia berdiri lagi
Fhia menatap laki-laki itu yg sangat ganteng uhhh gak nyangka fhia mau bertemu dgn cogan itu udah ganteng cool ahh gitulaaahhh.
Dan cowoknya pula menatap fhia yg sangat cantik dan senyuman yg menggodanya.
"Ehh gua baru liat lo, anak baru ya?" Ujar cowok itu sambil melihat Fhia yg sedang bengong melihat dirinya yg sangat ganteng itu.
"Iyya aku anak baru," Fhia malu dan tersenyum.
"Ohh lo kelasnya dimana?" Cowok itu melihat fhia yg cantik sangatt sangatt itu
"XI MIPA 1, ehh boleh minta bantuan bisa anterin gua ke kelas XI mipa 1 gk? Aku gk tau minta bantuan ke siapa lagi" Fhia memohon dan beharap terlalu tinggi.
"Boleh kok, yuk ikut gue."
cowok tersebut langsung menarik Fhia yg gugup itu dan Fhia merasa kaget karena harapannya yg tinggi itu terijabah.
"Ini kelas XI MIPA 1" kata cowok itu
"Oh ini ya, makasih yaa" kata fhia sambil tersenyum lugu itu.
"Iya sama2, boleh tau nama kamu?" Kata cowok.
"Boleh, gua fhia Besyari,"
"Oh fhia, udh dulu ya gua mau ke kelas takut telat.. byeee" sambil lari menuju kelasnya
"Gaada ahlak banget si langsung lari gitu aja kan belum aku jawab oke atau lainnya," Fhia mulai kesel.
"Lu murid baru ya? Maaf ya ga sengaja" Ujar cewek yang menabrak fhia.
"Iya."
"Yaudah, lu duduknya bareng gua yak,"
"Eh elu namanya siapa? Kita kan belom kenalan," ujar temennya itu
"Aku Fhia,"
"Oke, aku shayla salam kenal ya. Yuk duduk"🌼🌼🌼
Kalo ada kata-kata yang kurang coment aja ya, makasii udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fhia Story
Teen FictionBANGKITLAH DARI KETERPURUKAN •14 september 2019 •Cerita dikarang sendiri •Maaf ya kalo telat update ma'lum anak sekolah ⚠Kalo sedih, sedih aja jangan pake lebay apalagi pake banget ⚠ Kalo baper, baper aja kalo di tahan pasti nyesek ⚠ kalo lucu, keta...