jangan mengharap terlalu tinggi kalau di jatuhkan takut terlalu sakit.
Kemudian fhia masuk ke kamarnya dan membersihkan badannya. setelah itu Fhia langsung rebahan lah gitu, pas Fhia lagi ngehalu ehh dipikiran Fhia malah cogan yg tdi nganterin pulangnya tuh siapa lgi bukan Alvano.
Banyak pertanyaan di pikiran fhia salah satunya
"kenapa dia mau nganterin gua ya? gua gak deket sama dia, malahan baru kenal terus kenapa guanya tuh kepikiran terus, beda banget sebelum sebelumnya klo gua ketemu cogan ya pasti hanya sekilas doang tapi kenapa ini keterusan ya aneh gua"
Wahh berarti Fhia mulai jatuh cinta nih..!!!
Jam makan malam pun tiba, tetapi Fhia sibuk saja dengan fikiran dia yg tdi.
"Fhia... Fhia.... Fhia cepetan turun!!" Suara mamahnya dari meja makan.
"Iyya mah," Fhia turun dari tangga menuju meja makan.
"Cepet makan setelah itu belajar," ucap Ima Besyari(mamah fhia).
"Iyya mah. Ehh papah kemana kok udh 2 hari gk pulang mah," kata fhia
"Oh papah katanya ada kerjaan diluar kota" kata mamah nya Fhia.
"Oh gitu"
Setelah makan fhia langsung ke tempat belajarnya. Ehh ia melirik ke handphone nya banyak notif yang masuk fhia membuka hpnya.
"Ini alvano?what?demi apa alvano ngechat ke gua"!! Sambil aneh aneh mikirnya.
Kelakuan fhia bertingkah aneh ya gitulah gimana sih org yg jatuh cinta
Di chattannya;P
P
P
P
Ini gua alvano gidabesta
Oh iya fan.Lgi apa fhia? Gua ganggu gk?
Biasa belajar aja, gk ganggu kok hhe
Besok ke sekolah gua jemput yaa!mau?
Ihhk gausah ada supir kok
Yaudh dehh kalo gk mau mah
Maaf ya van lain kali deh gua mauIyya gpp fhia, gua tidur duluan ya good bye smga mimpi indah ;)
Iyya van malam pula"Padahal gua mau banget van tapi gua malu euyyy harapan lu tinggi bngt si fhiaaa ihhh tau aja dia mau phpin doang udh jangan ngarep fhia🙂"
Fhia pun sampai lupa buat belajar karena dia sedang merasakan pertama kali bagaimana jatuh cinta dengan cowok yg disukai banyak orang. Fhia langsung tidur dan handphonenya masih dipegang sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fhia Story
Roman pour AdolescentsBANGKITLAH DARI KETERPURUKAN •14 september 2019 •Cerita dikarang sendiri •Maaf ya kalo telat update ma'lum anak sekolah ⚠Kalo sedih, sedih aja jangan pake lebay apalagi pake banget ⚠ Kalo baper, baper aja kalo di tahan pasti nyesek ⚠ kalo lucu, keta...