_____________________
_____Silau'an cahaya mentari, mencoba menerobos sisi sisi jendela di kamar seorang gadis yang masih nyaman di dalam selimutnya, hingga suara benda yang sangat bising membangunkan nya.
KRING... KRING... KRING...
'ck, ribut banget jam berapa sih, nih mana lagi', oceh jesica dengan mata yang masih terpejam meraba bagian kanan nya dimana ada sebuah meja nakas mencari cari benda yang mengganggu tidurnya.
Akhirnya dapet, batin nya. Saat membuka mata, WHAT THE FUCK!!! betapa terkejutnya ia, JAM 06:15?!?!!.
"HUAA...MOMMY... ICAAA... TELAAATT...." teriak jesica dari kamar dan.....
Gedubrak
Gedubrak
Sangking paniknya sampe ia jalan kesandung sama selimutnya terus kesandung kaki sendiri, betapa sakitnya kaki dan tubuhnya.
Padahal baru jam 06.15 sudah di bilang telat. yah jelas lah orang dia anak baru dan sekolahnya sangat jauh dari rumahnya, belum lagi jika macet dipagi hari? Akan membuatnya semakin rumit dan memperlama waktunya.
Jesica pov
Jesica mandi gak lama cuman 10 menit aja itu juga udah selesai pake baju seragam ,trus juga gua cuman pake bedak bayi sama lip balm doang, Jesica gak suka menor menor soal nya jesica bukan tante tante niat Jesica mau belajar bukan jalan jalan.
Trus Jesica liat dicermin, wah betapa cantiknya Jesica sekarang.
"perfect", gumam jesica, lalu mengambil semua barang yang ia perlukan, seperti almamater, dasi dan tas tentunya.
"ICAA ... TURUN SAYANG .... " teriak mommy dari bawah, meja makan.
"IYA BENTAR MOM.. INI MASIH SIAP SIAP " teriak Jesica gak kalah nyaring dari sang mommy wkwk 🐵
Tap tap tap
Suara langkah kaki Jesica yang baru saja turun dari kamarnya, melewati satu satu anak tangga itu hingga sampai di bawah.
"Morgen, mom dad " sapa Jesica, seperti biasa mencium pipi kedua orang tuanya.
"pagi juga sayang" sapa balik kedua orang tuanya.
Sekarang mereka sudah berada di meja makan, semua juga sudah ngumpul di meja makan yah cuman mommy, sama daddy doang.
gue liat mommy keliatan seneng banget dh, ngeri gue liat nya, batin Jesica
"kenapa mom.. Cengengesan gitu mom... Pagi pagi gini kesambet mom? "Tanya Jesica sambil mengambil nasi goreng buatan mommy nya
Pletak!!
Yup Jesica kena jitak pagi pagi sama mommy
"ish..mommy sakit mom", ucap Jesica sambil ngelus kepala jesica yang kena jitak tadi
"Enak aja ngomong mommy kesambet, mommy lagi seneng tau, kebiasaan banget deh" ucap mommy sambil cengengesan lagi, sumpah jesica jadi takut pagi pagi gini mommy gitu.
" makan yang banyak caa"ucap mommy, yang mau ngambilin Jesica nasi goreng nya
"tumben mom ngambilin nasgor nya biasa nya juga disuruh ambil sendiri" ucap Jesica,
"Eitsss mom, Ica udah ambil tadi jadi itu mommy yang makan" sambung Jesica, baru saja mommy membuka mulutnya
"kamu ini kenapa ga bilang ke MOMMY!!! " Ucap mommy, menaruh piring yang ia ambilkan untuk Jesica tapi tak jadi dan berujung menaruh piring itu di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvano & Jesica [TAHAP REVISI]
Novela Juvenil[COMPLETE] [FOLLOW SEBELUM BACA] {Judul awal my ketos} Jesica Olivia Alexander & Alvano Dirgantara Jesica adalah anak dari Rio alexander dan Maya alexander. Jesica mempunyai paras yang cantik, pinter lumayan lh, tinggi, kulit putih,dan ceroboh, Ha...