Berhenti berlari dari kenyataan,
terima dan jalani saja.
Berandailah bahwa segalanya baik-baik sajaHai, nama gue Aira Elvina. Biasa dipanggil Aira sama temen yang lain, Airasia dari temen laknat gue. Lahir di Bali pada tanggal 29 Maret 2004, pas banget ulang tahun gue sama kayak Irene Red Velvet.
Pas gue umur 10 tahun, keluarga gue mengajak pindah ke Jakarta. Ya mau ga mau gue harus nurut walaupun terpaksa ninggalin kenangan yang gue bikin hati gue tersentuh.
Dan sekarang keluarga gue ngajak pindah lagi ke Bandung karena bokap gue ditugasin di Bandung.
Oh iya, gue lupa kenalin keluarga gue. Bokap gue kerja jadi Dokter dan nyokap gue ibu rumah tangga, gue anak pertama dari 2 bersaudara.
Adik gue, Arvin Julian biasa dipanggil Arvin, anak sekolahan yang mau masuk SMP kelas 7, seorang wibu sampai satu kamar dipenuhi poster atau figure Anime-anime kesukaan dia.
Sedangkan gue, fangirl BTS bucin Kim Taehyung atau V.
🌘
Gue di Bandung sementara nginep di rumah keluarga saudara gue, Kalandra Jaehyun Willian alias Jaehyun. Seumuran sama gue, lebih tinggi dia tapi yaudah lah ya. Anak basket di sekolahnya dan Famous banget, sampe yang ngefans sama saudara gue ngikutin dia terus.
3 hari keluarga gue nginep di rumah keluarga Jaehyun, akhirnya gue dapet rumah sederhana ya ga besar-besar amat. Belakang rumah ada taman kecil terus kolam ikan serta ayunan, ya ga mewah-mewah amat. Gue dapet kamar yang lumayan luas jadi masih muat nampung furniture gue, tapi belum nyampe dari Jakarta sementara disini masih ada kasur, lemari, sama meja
🌘
Besoknya gue hari pertama masuk Sekolah Menengah Atas sebagai anak baru Kelas 10, walaupun gue nempel terus sama Jaehyun karna hanya dia yang gue kenal.
Sekolah Elite yang luas dan gede banyak Fasilitas, jadi ya gue nyaman nyaman aja disini. Pas gue menginjak kaki ke Sekolah ini, ada satu cowo samperin gue sama Jaehyun.
Tampaknya Jaehyun kenal terus dia nyapa Jaehyun.
"Woi Jaehyun" seru cowo itu, terus Jaehyun nengok ke arah sumber suara terus balas panggilannya
"Eh Hyunjin" balas Jaehyun, dia Lari menuju cowo yang bernama Hyunjin.
Dia ganteng, putih, mulus tapi mukanya tampak ketus.
"Ini siapa?" Tanya sambil ngeliat ke arah gue, langsung gue deg-degan tangan gemetaran
"Oh ini Aira, saudara gue anak baru disini"
"Salken, Hyunjin" ucap orang ini menggunakan nada ketus lalu mengulurkan tangan ke gue dengan tatap tajam
"Aira" balas gue uluran tangan sambil terkekeh
"duh anjir ni orang serem amat goblog"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dajjal│hhj
Fiksi PenggemarPunya temen ganteng tapi sikap kayak Anak Dajjal? Selamat kalian senasib sama Aira. Namun Dajjalnya Hyunjin itu ngangenin sampai Aira jatuh hati Apakah Aira sang Siswa biasa dapat membuat Hyunjin sang Ketua Osis jatuh hati? WARNING! NON BAKU ©rvnza...