Disukai oleh Ptri.29 dan 2995 lainnya.
Chris.20 Tidak semua senyum berarti bahagia:) 📷:@stvn_KenZrl.alpez oh sma Ken
Albiii_ hh
Acha_lxn wihh pantai
Stvn_ken yg foto gnteng
Lambe.Smandu wah kakak kita jalan bareng nih ciyee @stvn_ken @chris.20
Kenvers_lope Apaan sih,sok cantik
Hatersnya_Christy cabe gaez cabe
Dnduy03 ih kakak jalan bareng ya,ih sukak deh
Dan 670 komentar lainnya
Christy rebahan di kasurnya sambil membaca komentar-komentar dari foto yang baru 15 menit ia posting di Instagram.
Ia teringat akan Zarel. Ternyata Zarel telah menyepam di semua aplikasi chat termasuk WA, LINE, DM dan lain-lain. Christy membuka pertama di aplikasi WA.
Zarel yg gantengnya mirip Verrel💕
Syg
Chris
.
.
.
P
P
P
Bby
By
Beb
Yang
Honey
Chris
P
P
P
P
P
P
Bls dong
Ayolah
Aku mau jlsin
.
.
.
P
P
PChristy yang tak tega pun menelfon Zarel.
"Halo halo, akhirnyaa ya Allah, halo sayang"
Christy hanya diam mendengarkan.
"Aku tau kamu pasti dengerin. Jadi gini,cewek itu namanya Angel, teman sekelasku. Jadi kemaren aku pergi ultah temen kelasku, otomatis dia juga di undang kan. Nah dia ngajakin aku foto,aku udah nolak tapi dia maksa. Aku tetap gak mau,maka jadilah foto candid gitu. Entah kenapa di sekolah banyak banget yang ngeship-in aku sama Angel. Sahabatku juga, mereka belum tau sih aku udah punya pacar. Alasan aku ga mau nyebar punya pacar takut kamu di serang fans,biasa lah orang ganteng hehe. Jadi handphoneku di bajak temen. Terus banyak yang ngetag aku di komen. Awalnya aku gak peduliin sampe kamu yang komen,aku langsung cek. Nah aku baru tau,langsung aku hapus dah" jelas Zarel panjang lebar.
"Bentar mau minum dulu,aus hehe"ucap Zarel lagi yang membuat Christy terkekeh.
"Halo halo,Zarel udah selesai minum. Christy masih disitu cek cek satu dua tiga"
"Iya masih"
"Akhirnya denger juga suaranya. Aku kangen tau,tadi pulang sama siapa?"
"Sama Ken"
"Maaf yah,gara-gara aku kamu jadi kesel, marah"
"Harusnya aku yang minta maaf gak dengerin penjelasan kamu"
"Iya udah ga papa. Terus sekarang, bisa jelasin foto yang kamu posting sayang?"
Christy semakin merasa bersalah. Kenapa Zarel tetap baik padanya padahal ia telah pergi bersama lelaki lain dalam keadaan hubungan yang tidak baik-baik saja.
Christy pun menceritakan apa yang tadi ia lakukan bersama Ken tanpa satupun terlewatkan.
"sekarang udah jelas kan?"
"maaf sekali lagi"
"Nggak papa kok"
"Chat aja ya,takut ketahuan"
"Tapi kayaknya aku mau off, belum pulang nih,satu jam lagi. Kamu udah pulang emang?"
"Aku pulang awal. Ini kok kamu bisa telfonan? Kamu gak belajar?"
"Di toilet hehe,udah dulu yah,byee"
****
"Assalamualaikum Ken pulang!!"
"Waalaikumsalam kakak!!!"
Terlihat seorang gadis berlari dan membawa sebuah Lolipop ditangannya lalu memeluk Ken erat.
"Loli?!" Ken terkejut lalu membalas dengan pelukan yang tak kalah kencang juga.
"Kakak kok tinggi?"
"Kamu tuh yang makin pendek"
"Ih kakak"
"Udah 7 tahun gak ketemu,kamu kalo papa balik kesini kenapa gak ikut sih?"
"Hihi males,enakan sama nenek"
"Huh dasar. Btw, kenapa pulang?tumben"
"Karena sekarang giliran kamu yang sekolah di Jerman"ucap seseorang dari arah dapur.
"HAH?!"
Seorang pria paruh baya itu tersenyum yang tak lain tak bukan adalah papa Ken. Ken menyalimi dan memeluk singkat Matthew.
"Maksud papa apa?"
"Kamu akan pindah ke Jerman ikut papa"
"Yah ngapain pa? Ken udah betah disini. Ken juga gak buat masalah"
"Iya memang. Tapi untuk meneruskan perusahaan papa,papa ingin kamu belajar sungguh-sungguh dari ahlinya"
"Tapi pah,nggak bisa pas kuliah aja? Tanggung Ken tinggal setahun lagi"
"Nggak bisa Ken. Papa udah daftarin kamu disana. Waktu kamu disini cuma sampai 2 bulan"
"Itu lebih tanggung lagi. Kenapa gak sampe naik kelas? 4 bulan lagi Ken ujian kenaikan kelas pa"pujuk Ken. Matthew tampak berfikir.
"Ayolah pa,biarkan Loli habisin waktu sama kakak beberapa bulan. Baru ketemu masa' mau pisah lagi. Loli udah pisah 7 tahun lho pa" sahut Loli, yang membuat Matthew terdiam.
"Oke, papa kasi waktu selesaikan semester ini. Semester depan kamu sudah harus pindah ke Jerman"
"Hm oke"ucap Ken lemas lalu naik ke kamarnya.
"Yeyy, pa, Loli masuk SMA 2 kan? Satu sekolah sama kakak kan?"
"Iya sayang"
"Asikkk,besok masuk sekolah ya pa"
"Iya terserah kamu"
Baiklah. Loli Indira Cloe, Anak kedua dari pasangan Matthew dan Dessy. Umurnya setahun lebih muda dari Ken. Terpisah selama 7 tahun karena Loli tinggal bersama neneknya, itu akibat Loli tidak bisa jauh dari papanya. Tetapi setiap Matthew kembali ke Indonesia, Loli tidak pernah mau ikut,entah kenapa.
.
.
.
.
.
Yahh ken Pindah,gimana nih?:'Jangan lupa Voment nya gezz😘
Stay connected to god🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
RandomAku lelah selalu menjadi semangat orang lain tapi aku tidak bisa mencari semangatku sendiri. Aku lelah menghibur orang lain tapi aku tidak bisa menghibur diriku sendiri. Aku lelah menghapus air mata orang lain tapi aku tidak bisa menghapus air mat...