Tok tok
"Nona tuan " teriak MUA dari depan
Lisa yang mendengar keributan didepan akhirnya beranjak dari tidurnya,tapi ada yang aneh gimana mungkin dia bisa tidur dikasur ,sebelumnyakan lisa tidur disofa, hmm apa mungkin bagas.....
"Apa iya bagas yang mindahin lisa kekasur" gumam lisa
Tok tok
"Permisi nona"
"Iya sebentar" teriak lisa dari dalam kamar
Lisa membuka pintu melihat dua orang wanita cantik.
"Cari siapa ya"tanya lisa
"Saya make up untuk resepsi nanti malam nona"
"Ooo tunggu sebentar ya,saya mau bangunin suami saya dulu"
"Iya nona"
Lisa masuk kekamar hotel,dan membangunkan bagas.
"Bagas" guncang lisa.
"Hmm"
"Bagas bangun,didepan ada perias artisnya"
"Iya bentar" gumam bagas
"Bagas kamu gimana sih,kamu mau telat keacara nanti"
Bagas tak merespon lisa,dan lisa memutuskan untuk menarik tangan bagas sampai bagas jatuh dari kasur.
"Lisa kamu apa apaan sih, emang kamu gak tau apa aku tuh masih capek, baru bisa tidur sekarang, dan sekarang malah kamu gangguin tidurku" marah bagas
"Maaf bagas,tapi didepan ada tukang rias"
Bagas yang lihat lisa ingin menangis,akhirnya memutuskan untuk minta maaf.
"Lisa maafin bagas ,bagas gak tau kalau didepan ada orang"
"Iya gpp bagas"
"Yaudah kamu bersih bersih dulu"
Saat ini pasangan pengantin sudah siap,mereka bak seorang raja dan putri, lisa menggunakan gaun panjang berwarna biru laut dan bagas menggunakan tuxedo senada dengan lisa.
Aplagi lisa mempunyai kulit putih,hidung mancung,bibir tipis sangat cocok dengan bagas yang kulit putih,bibir tipis,rahang tegas, dan badan berotot.
"Akhirnya loe nikah juga bro,gua kiraain lo gak doyan cewek"celatuk Very sahabat bagas
"Ngawur loe,gue juga normal kali" sambil menyalami Very
"Selamat bagas dan lisa,semoga langgeng trus"ucap dessi istri Very
"Iya makasi des"
"Duh istri loe cantik juga ya gas,dapet dari mana loe" tanya Rio sahabat bagas
Pipi lisa merona,mendengar percakapan bagas sama sahabatnya.
"Makanya cari istri sana loe"
"Iya nanti aku cari istri,mungkin nanti ada yg nyantol sama kegantengan gue haha"
"PD banget loe"
"Yaudah sana loe,gue mau makan sama cari calon istri"
Acara resepsi selesai pukul 11 malam, bagas dan lisa memutuskan untuk pulang kerumah.
"Ayo kita pulang"ajak bagas
"Pulang kemana" tanya lisa polos
"Ya pulang kerumah kita"
"Ooo"
Lisa yang sudah mengantuk dan capek pengen cepet cepet pulang dan tak ingin membantah bagas.
Setelah menempuh perjalanan ± 30 menit akhirnya mereka sampai dirumah lantai dua."Bagas ini rumah kita"
"Iya ini rumah kita,kamu suka"
"Iya aku suka, apalagi ada taman banyak bunganya lagi"
"Yaudah ayo masuk,didepan dingin banget,nanti kamu sakit"Pipi Lisa memanas yang mendapat perhatian dari bagas.
"Wah bagas interiornya bagus banget, pasti mahal banget beli rumahnya"
"Iya gpp ,kan kita hidup gak berdua ,nanti kan ada anak anak kita"
Bluss pipi lisa tambah merah
"Hmm"Jangan lupa vote dan comen ya 😃